Masih dengan nuansa Ramadhan, salah satu proyek setting by layout yang turut menyemarakkan pesanan kami kali ini adalah Masjid PLTU Bolok, Kupang – NTT.

Berawal dari ketertarikan klien kami akan karpet sajadah yang terpasang di Mushola PT PLN (Persero) Sektor NTT, Jl. Diponegoro, Kuanino, Kupang NTT dimana salah satu pengurursnya merupakan rekan beliau, akhirnya keputusan untuk memperbarui karpet sajadah dengan menggunakan produk kami pun makin mantap.

Klien menghubungi kami dan menjelaskan keinginannya dalam pengadaan karpet sajadah yang baru. Disertai dengan layout ruangan. Panjang ruangan dari epan ke belakang 380 cm, dengan shaff utuh sebanyak 3 shaff dan shaff penutup di bagian belakang. Di bagian pintu masuk, terdapat keterangan seperempat lingkaran yang harus disesuaikan agar pintu tidak membentur karpet saat dibuka maupun ditutup.

Karpet sajadah yang dipesan adalah sajadah Turkey A+ Premium Hijau. Dengan layout yang tertulis jelas oleh klien, kami bisa mempelajari dan kemudian memulai simulasi settingan sesuai layout tersebut.

Karpet sajadah disetting dengan memotong tepi karpet untuk disesuaikan dengan lebar ruangan. Tak lupa bagian coakan di sisi kanan serta settingan seperempat lingkaran di pintu masuk dikerjakan dengan sangat teliti.

Bagian belakang karpet sajadah ditandai dengan nomer urutan shaff, sehingga akan lebih memudahkan klien dalam menggelar karpet sajadah saat tiba.

Setelah proses setting selesai, karpet kemudian dibersihkan terlebih dahulu sebelum kemudian di-packing dengan rapi dan diberi keterangan nama penerima dan alamat tujuan.

Saat tiba, klien menghubungi kami dan mengungkapkan rasa puas atas karpet sajadah yang kini telah terpasang dengan presisi sesuai ukuran ruangan. Tanpa harus mengeluarkan biaya operasional tambahan, karpet sajadah impian pun bisa terpasang dengan sangat rapi sesuai harapan.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/masjid-pltu-kupang">
INSTAGRAM