Melewati Nuzulul Qur’an Dengan Karpet Masjid PICASSO RUGS AND CARPETS

 

Tidak terasa waktu ramadhan sudah memasuki hari ke-17 yang juga merupakan hari dimana Al Qur’an diturunkan. Peristiwa ini merupakan peristiwa besar bagi umat muslim karena selain merupakan mu’jizat yang luar biasa juga sekaligus menyatakan kedudukannya bagi penghuni langit dan penghuni bumi.

Salah satu yang bisa dilakukan untuk memperingati turunnya kitab suci  selain tentu saja dengan mengimplementasikan makna yang terkandung di dalamnya, bisa juga dengan memperbanyak ibadah antara lain dengan amalan sholat sunnah, I’tikaf dan mengaji. Ketiga hal tersebut biasanya berlangsung di masjid. Nah, untuk menemani ibadah anda sekaligus menambah kenyamanan selama berada di dalam masjid, karpet sajadah Picasso Rugs and Carpets siap menghadirkan karpet sajadah berkualitas istimewa.

Mengapa Picasso Rugs and Carpets? Karena kami merupakan distributor karpet masjid yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dengan kredibilitas terpercaya dalam menyedeiakan karpet masjid berkualitas internasional yang kami datangkan langsung dari Turki. Dengan ragam pilihan motif yang bervariasi, anda dapat menyesuaikannya dengan interior masjid anda. Tak perlu takut tabrak warna, karena tersedia warna netral yakni hijau, merah maroon, biru dan cokelat yang bisa bersinergi dengan warna dasar ruangan masjid pada umumnya di Indonesia.

Bagi anda yang masih meragukan kami, silakan mampir ke karpetpersia.com dan klik laman portofolio untuk daftar panjang masjid di Indonesia yang telah memakai karpet sajadah kami. Sajadah kami tak hanya cocok untuk masjid perumahan, lho! Untuk masjid Agung, masjid perusahaan, musholla kantor bahkan untuk musholla pribadi di rumah anda pun sangat ideal.

Terlewatkan momen Nuzulul Qur’an dengan beribadah di atas karpet sajadah kami? Tenang, masih belum terlambat kok! Pesan sekarang juga untuk persiapkan menyambut hari kemenangan nanti.

Info selengkapnya dan cara pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/melewati-nauzulul-quran-dengan-karpet-masjid-picasso-rugs-and-carpets/">
INSTAGRAM