Melindungi Lantai Dari Keausan Sekaligus Mencerahkan Ruangan

Karpet Pelangi Melindungi Lantai Dari Keausan Sekaligus Mencerahkan Ruangan

Tahukah anda, memasang karpet di lantai-lantai rumah anda memberikan efek ganda. Selain melindungi lantai dari keausan akibat bersentuhan dengan benda berat seperti kursi dan meja, mengurangi risiko terluka saat anda terjatuh, membuat suasana lebih kekeluargaan saat menghabiskan waktu bersama di atasnya, memasang karpet juga mampu memberi efek mencerahkan ruangan.

Anda hanya perlu menambahkan karpet yang cerah di sudut ruangan dan cling! Seketika ruangan akan terlihat lebih cerah dan ceria. Pilihan warna sangat berperan penting dalam hal ini, sesuaikan dengan desain dan warna cat dinding serta furniture dalam ruangan agar selaras dan sedap dipandang mata.

Add a riot in a rug! Cukup pilih satu karpet dengan banyak warna. Pilihan karpet dengan motif pelangi, cerminan dari modernisme alias gaya masa kini yang saat ini tengah menjadi trend di beberapa kalangan masyarakat berbagai belahan dunia. Selebrasi warna yang dihadirkan oleh paduan warna yang harmonis, mampu menghadirkan nuansa cerah sekaligus ceria bagi suasana hati anda yang lelah setelah seharian beraktivitas. Warna pelangi juga cocok bagi anda yang memiliki anak kecil di rumah, karena anak kecil cenderung lebih suka dengan hal-hal yang terang dan warna-warni.

Picasso Rugs and Carpets siap membantu anda untuk bereksplorasi dengan ruangan anda. Koleksi Karpet Pelangi kami, terdiri dari berbagai motif yang bisa anda pilih. Mulai dari motif geometri, bunga-bunga nan cantik serta motif bundar yang semuanya mengandung unsur warna pelangi dengan sentuhan berbeda yang khas.

Mengapa satu warna jika bisa banyak warna?

Hubungi kami segera sebelum kehabisan.

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/melindungi-lantai-dari-keausan-sekaligus-mencerahkan-ruangan/">
INSTAGRAM