Memadukan Dua Karpet Oriental Dalam Satu Ruangan? Mengapa Tidak?

Memadukan Dua Karpet Oriental Dalam Satu Ruangan Mengapa Tidak

Bisakah dua karpet oriental dipasang berdampingan dalam satu ruangan? Jawabnya, mengapa tidak? Karpet oriental atau lebih dikenal dengan karpet klasik memang memiliki ciri khas tersendiri dalam mempercantik ruangan. Namun dalam beberapa kasus, kadang suatu ruangan memiliki desain interior atau ruang yang cukup lebar dan memasang karpet oriental berukuran jumbo membuatnya terlihat terlalu mendominasi ruangan. Nah, untuk itu tak ada salahnya untuk bermain mix and match dengan memasang dua karpet oriental sekaligus dalam satu ruangan untuk menghadirkan sensasi berbeda.

Tempat yang biasanya memiliki ruangan untuk dipasangi karpet berdampingan salah satunya adalah kamar tidur. Dengan memasang runner atau karpet kecil di dekat ranjang yang memberi sensasi hangat saat kaki memijak kala bangun dari tidur di pagi hari serta memasang karpet oriental di dekat jendela kamar atau, ruangan anda akan terlihat lebih romantis. Pilihlah warna-warna netral seperti merah, hitam dengan hiasan pola dan motif emas, maka hasilnya adalah: sempurna dan romantis.

Selain itu, ruangan yang memungkinkan untuk dipasangi karpet berdampingan lainnya adalah ruang keluarga. Ruangan ini biasanya memiliki space cukup lebar, untuk memasang karpet jumbo maka kesan mendominasi ruangan akan membuatnya terlihat aneh. Solusinya, memasang dua karpet yang selaras secara berdampingan. Seperti karpet klasik yang juga menghiasi ruag keluarga salah satu customer kami di Cijantung dalam foto di atas. Desain ruangan yang netral dengan dinding dan lantai yang polos semakin terlihat apik dengan perpaduan furniture bernada cokelat dan karpet klasik Picasso warna merah dan hitam berpola bunga-bunga.

Bagaimana? Tertarik untuk memadukan karpet klasik di ruangan anda yang juga memiliki space cukup lebar? Cek koleksi karpet oriental kami lainnya, ya.

Info selengkapnya dan pemesanan, klik ‘cara pemesanan’.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/memadukan-dua-karpet-oriental-dalam-satu-ruangan-mengapa-tidak/">
INSTAGRAM