Mengapa Hanya Satu Warna Jika Bisa Banyak Warna? Pesan Karpet Pelangi Sekarang Juga!

Mengapa Hanya Satu Warna Jika Bisa Banyak Warna? Pesan Karpet Pelangi Sekarang!

Berbicara mengenai desain interior, banyak orang akan memilih warna-warna kesukaan mereka dan tak jarang yang akan menggabungkan 2 hingga 3 warna sekaligus. Namun, bagaimana jika anda adalah penyuka keragaman warna-warna pelangi? Tak hanya sekededar 2-3 warna, namun semua warna pelangi. Apakah anda akan membatasi  imajinasi anda untuk direalisasikan? Percaya atau tidak, kini menggabungkan banyak warna menjadi satu kesatuan yang selaras bukan tidak mungkin lagi. Tak perlu takut tabrak warna, tak perlu takut bereksperimen dengan warna!

Memilih karpet pelangi adalah cara yang tepat bagi anda untuk merepresentasikan keceriaan di dalam bentuk tiga dimensi. Anda bisa memasangnya di ruangan yang berwarna netral sehingga akan membantu menghilangkan kesan monoton dalam ruangan tersebut. Anda juga dapat memasangnya di ruangan minimalis, untuk memberi kesan lebih lebar dan menonjol.

Rainbow Carpets dari Picasso Rugs and Carpet, memberikan solusi bagi anda yang selama ini takut untuk memilih karpet colorful dan membatasi imajinasi anda hanya dengan satu-dua warna saja dalam pemilihan karpet karena takut kelihatan ‘norak’. Warna-warna pelangi yang dipadukan dengan selaras disertai motif-motif yang beraneka ragam, dapat membuat ruang-ruang di rumah anda lebih segar dan cerah dengan cara yang berbeda. Tampak lebih nyata tanpa mengurangi keindahan di tiap warnanya. Anda hanya perlu menambahkan karpet yang cerah di sudut ruangan dan dalam sekejap ruangan akan terlihat lebih cerah dan ceria.

Mengapa satu warna jika bisa banyak warna?

Pilihan karpet dengan motif pelangi merupakan cerminan dari modernisme alias gaya masa kini yang saat ini menjadi trend di beberapa kalangan masyarakat berbagai belahan dunia. Selebrasi warna yang dihadirkan oleh paduan warna yang harmonis, mampu menghadirkan nuansa segar sekaligus ceria bagi suasana hati anda yang lelah setelah seharian beraktivitas. Bayangkan jika anda telah lelah beraktivitas seharian di luar rumah, hari anda terasa begitu abu-abu dan suram lalu anda pulang dengan kondisi ruang tamu yang cerah dan segar dengan karpet warna-warni menghiasi lantai anda, setidaknya suasana hati anda akan berubah menjadi lebih baik.

Bagi anda penyuka hal-hal minimalis, Rainbow Carpets merupakan satu pilihan tepat untuk melengkapi dekorasi rumah anda yang simple karena sanggup memberi kesan ‘Less Boring’. Tak ada lagi kata’membosankan’ pada ruangan anda, karena tanpa disadari, hadirnya karpet pelangi penuh warna dalam ruangan yang sederhana akan sanggup mengembalikan nuansa baru yang lebih segar dan menghapus kesan yang ‘itu-itu saja’.

Berbeda dengan ragam warna yang asal-asalan ala badut sirkus, Perpaduan warna-warna dari Rainbow Carpets yang dipadukan menjadi satu kesatuan yang lembut dan harmonis akan memberi kesan indah dan penuh keceriaan. Warna pelangi juga cocok bagi anda yang memiliki anak kecil di rumah, karena anak kecil cenderung lebih suka dengan hal-hal yang terang dan warna-warni.

Jadi, masih perlukah berpikir dua kali untuk keriaan sebesar ini? Jangan sampai menyesal di kemudian hari! Percayakan kebutuhan karpet anda hanya pada Picasso Rugs and Carpets. Kami siap membantu anda untuk bereksplorasi dengan ruangan anda. Koleksi Karpet Pelangi kami terdiri dari berbagai motif yang bisa anda pilih. Mulai dari motif geometri, bunga-bunga nan cantik serta motif bundar yang semuanya mengandung unsur warna pelangi dengan sentuhan berbeda yang khas. Selain itu, materialnya tebal dan empuk karena terbuat dari serat benang pilihan dengan titik rapat yang padat layaknya karpet masjid semakin membuat anda tak bisa berkata tidak untuk memasang karpet pelangi di rumah anda.

Yuk, segera miliki dan pasang karpet pelangi di rumah anda dan nikmati sensasi ‘Berjalan di Atas Pelangi’ atau ‘Walking on the Rainbow’ bersama Rainbow Carpet yang akan membuat anda dan keluarga menjadi lebih riang saat menghabiskan waktu bersama.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/mengapa-hanya-satu-warna-jika-bisa-banyak-warna-pesan-karpet-pelangi-sekarang/">
INSTAGRAM