Mengapa Harus Memilih Karpet Sajadah yang Tebal dan Empuk?

Harga-karpet-sajadah-roll-murah-tanjungpinang

Bagi umat muslim, salah satu hal terpenting yang wajib dilaksanakan adalah menjaga sholat. Seperti yang kita ketahui, bahwa sholat merupakan pilar kedua dari lima Rukun Islam yang harus ditegakkan agar kokoh ketaatan seorang muslim. Mungkin anda pernah mendengar hadist berikut;

“Shalat itu adalah tiang agama (Islam), maka barangsiapa mendirikannya maka sungguh ia telah mendirikan agama (Islam) itu dan barangsiapa merobohkannya maka sungguh ia telah merobohkan agama (Islam) itu,” (HR Baihaqi).

Ibarat sebuah rumah, maupun bangunan, di atas pondasi yang kuat, berdirilah pilar-pilar atau tiang yang akan menyangga, menyokong yang membuat bangunan tersebut berdiri dengan kokoh dan kuat. Apabila dalam bangunan tersebut ada lima tiang penyangga dan hilang salah satunya, maka robohlah kekuatan dan kekokohan bangunan tersebut.

Demikian halnya dengan Islam. Jika syahadat merupakan pondasi untuk yang merupakan dasar agama Islam, maka sholat adalah tiang-tiang penyangga yang membuat agama Islam tersebut berdiri dengan kokoh.  Oleh sebab tu, rajin menunaikan sholat merupakan suatu hal yang wajib agar pilar-pilar Islam tetap berdiri kokoh.Sebaliknya, apabila kaum muslimin malas, ogah-ogahan mendirikan shalat fardhu yang 5 waktu secara berjamaah di masjid, maka berarti mereka telah melemahkan Islam itu sendiri dengan ‘merobohkan’ pilar-pilarnya.

Untuk mendukung kenyaman dan kekhusyu’an dalam beribadah, sebuah masjid pasti membutuhkan karpet sajadah masjid. Tak lengkap rasanya jika sebuah masjid tak beralaskan karpet sajadah masjid untuk muslim beribadah di atasnya. Coba bayangkan anda berada dalam sebuah masjid dengan interior yang indah namun karpet sajadahnya tipis dan warna serta motif yang ‘gak nyambung’ dengan konsep dan interior masjidnya. Memang anda masih bisa beribadah, namun rasa tidak nyaman dan tidak ‘sreg’ bukan tidak mungkin akan mengganggu konsentrasi anda saat beribadah.

Sekarang bayangkan anda berada dalam sebuah masjid dengan karpet sajadah masjid yang tebal dan terasa empuk saat dipijak, didukung dengan motif dan warna yang elegan dan sesuai dengan interior masjid. Lebih nyaman dan betah utuk berada di dalamnya, ‘kan? Siapa yang tidak akan merasa betah dan nyaman berada di dalam masjid dengan karpet sajadah yang tebal, empuk saat dipijak, motif dan warna yang elegan sesuai konsep masjid?

Jika ada dua masjid dengan jarak tidak terlalu jauh dengan kualitas karpet sajadah masjid A lebih empuk, tebal dengan desain yang lebih elegan dan menarik dibanding motif karpet sajadah masjid B, maka, masjid mana yang akan lebih banyak menjadi incaran jamaah? Tentu saja sudah jelas jawabannya adalah masjid A yang akan lebih banyak dituju.

Nah, berbekal dari pengalaman tersebut, kami, Picasso Rugs and Carpets, terus menjaga komitmen untuk mengedepankan karpet sajadah masjid yang tebal, empuk disertai motif dan warna yang beragam agar menjadi alternatif yang bisa anda pertimbangkan. Semua karpet sajadah kami impor yang kami datangkan langsung dari pusat karpet berkualitas dunia, Turki. Untuk spesifikasi dan contoh koleksi kami selengkapnya silakan klik di gambar-gambar berikut.

Turkey-Minimalis-Green-Rantai-B+

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/mengapa-harus-memilih-karpet-sajadah-yang-tebal-dan-empuk/">
INSTAGRAM