MENYAMBUT MALAM 1000 BULAN PENUH RAHMAT BERSAMA PICASSO RUGS AND CARPETS

Malam Lailatul Qadar adalah malam yang paling istimewa bagi umat muslim. Malam ini menjadi istimewa karena malam ini di sebut-sebut sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan. Malam Lailatul Qadar juga dikenal sebagai malam di turunkannya kitab suci Al-Qur’an ke muka bumi. Maka dari itu, banyak umat muslim yang mendambakan mendapatkan malam istimewa ini. Keistimewaan dari malam Lailatul Qadar diantaranya adalah Malam Ketetapan, Malam Kemulian, Malam 1000 Bulan, Malam Turunnya Malaikat dan malam pengampunan.

Amalan shaleh apa saja yang kita harus lakukan di malam lailatul qadar? Amalan yang dilakukan sebaiknya oleh seorang muslim pada malam lailatul qadar adalah memperbanyak beribadah kepada Allah dengan i’tikaf, shalat sunnah sepertiwitir dan tahajud, membaca Quran dan berdzikir.

jika seseorang muslim mencari malam Lailatul Qadar, carilah pada malam ganjil sepuluh hari terakhir, 21, 23, 25, 27 dan 29. Wallahu a’lam. Paling benarnya pendapat lailatul qodar adalah pada tanggal ganjil 10 hari terakhir pada bulan Ramadhan, yang menunjukkan hal ini adalah hadits Aisyah, ia berkata: Adalah Rasulullah beri’tikaf pada 10 terakhir pada bulan Ramadhan dan berkata, “Selidikilah malam lailatul qadr pada tanggal ganjil 10 terakhir bulan Ramadhan.”Hadits tersebut jika diteliti dari sanad matan dan Rawinya shahih. Dengan begitu tidak perlu lagi ada keraguan bagi kita untuk berlomba-lomba mendapatkan malam lailatul qodar itu, sehingga kita mendapatkan kemenangan yang sangat besar.

Jika demikian, maka tidak perlu mencari-cari tanda lailatul qadar karena kebanyakan tanda yang ada muncul setelah malam itu terjadi. Yang mesti dilakukan adalah memperbanyak ibadah di sepuluh hari terakhir Ramadhan, niscaya akan mendapati malam penuh kemuliaan tersebut. Nah, maka dari itu jangan sampai kita ketinggalan malam lailatul qadar baiknya kita memperbanyak amalan shaleh dengan beribadah di masjid. Agar beribadah menjadi lebih nyaman dan khusyuk yuk perbarui karpet masjid anda dengan koleksi terbaru karpet sajadah Picasso Rugs And Carpets. Kami merupakan spesialisasi karpet masjid yang mepunyai berbagam macam pilihan warna dan motif yang sangat serasi jika dipadukan dengan berbagai macam gaya interior masjid di Indonesia.

Koleksi karpet masjid kami dimulai dari warna merah maroon yang akan memberikan kesan mewah, warna hijau yang akan memberikan kesan sederhana namun tetap elegan, dan warna biru akan memberikan kesan ekslusif. Karpet masjid kami mempunyai beberapa pilihan grade dengan ketebalan dimulai dari 10-15 mm yang akan memberikan sensasi empuk dan nyaman saat beribadah.

Bukan rahasia lagi kalau Picasso Rugs And Carpets selalu unggul karena karpet masjid kami sudah terbentang hampir diseluru penjuru masjid di Indonesia. Dengan teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun mampu memasang karpet sangat rapi dan presisi.

Yuk, hubungi kami sekarang juga.

Info selengkapnya dan cara pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/menyambut-malam-1000-bulan-penuh-rahmat-dengan-koleksi-picasso-rugs-and-carpets/">
INSTAGRAM