Menyulap Apartemen Minimalis Menjadi Lebih Menarik dengan Karpet Permadani

karpet-permadani-persia-raja-2x3

Di era yang semakin maju seperti sekarang ini, gaya hidup kini tak lagi menjadi sekedar pilihan, namun sudah menjadi suatu kebutuhan. Apalagi dengan semakin sempitnya lahan di kota-kota besar, membuat banyak orang lebih memilih untuk tinggal di apartemen meski luasnya tidak terlalu lebar. Seperti halnya rumah, apartemen juga memiliki funshi yang sama sebagai hunian dimana tempat beristirahat setelah lelah bekerja seharian.

Seiring menjamurnya bangunan apartemen di banyak kota besar, mencerminkan pentingnya kebutuhan tempat tinggal yang nyaman bagi masyarakat urban dan metropolitan. Tidak dapat dipungkiri, bahwa harga tanah dan rumah di kota kian lama kian melangit, untuk itu, tinggal di apartemen kini menjadi trend karena selain lebih efisien, juga merupakan bagian dari lifestyle masyarakat kota pada umumnya.

Bahkan, tak jarang yang memilih apartemen kecil dan sederhana yang kadang terkesan sempit dan membosankan. Namun, tak perlu khawatir, bagi anda yang memiliki apartemen minimalis, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar tampilan apartemen minimalis anda menjadi lebih menarik dan jauh dari kesan ‘boring’.

Yang harus diperhatikan adalah desain interior dari apartemen tersebut. Langkah pertama, perhatikan warna cat yang anda pilih, sebaiknya pilih warna yang senada untuk tiap dinding ruangan agar jauh dari kesan ‘tabrak warna’ dan ruangan tidak terlihat penuh. Jika anda memiliki banyak barang, usahakan untuk menggunakan lemari kecil dan pendek. Pemilihan furniture seperti meja, kursi dsb sebaiknya memilih yang simple dengan warna cerah agar ruangan lebih segar dan terhindar dari kesan ‘penuh’.

Selain itu, untuk kamar tidur anda bisa memilih ranjang dengan model susun atau bertingkat agar lebih hemat tempat. Sedangkan untuk lantai, apartemen yang minimalis anda akan semakin cantik jika dihiasi dengan karpet permadani yang sesuai.

karpet-permadani-persia-270x350-cm

Usahakan memiliki beberapa karpet permadani dengan desain dan warna yang berbeda. Dengan memiliki beberapa jenis dan warna, anda bisa menggantinya secara berkala untuk mendapatkan suasana yang berbeda. Lantai dasar berwarna putih lebih netral untuk semua warna karpet permadani, hanya tinggal menyesuaikan dengan sofa dan warna wallpapernya saja. Bagi yang suka dengan warna cerah dan simple Anda dapat memilih motif minimalis, bagi yang ingin lebih elegan maka motif klasik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hanya dengan sedikit sentuhan menambahkan karpet permadani pada ruang tamu dan kamar Anda maka akan menambah indah suasana dan kenyamanan sehinga Anda menjadi semakin betah tinggal di dalamnya.

Bagi anda yang sedang mencari karpet permadani untuk hunian apartemen anda, Picasso Rugs and Carpets juga menyediakan karpet permadani dengan beragam warna dan motif. Karpet kami berkualitas internasional dan kami datangkan langsung dari Turki.

Info selengkapnya atau acara pemesanan, sila klik ‘Cara Pemesanan.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/menyulap-apartemen-minimalis-menjadi-lebih-menarik-dengan-karpet-permadani/">
INSTAGRAM