Musholla Al-Amin, SDN Lempuyangan Jl Tukangan 6 Lempuyangan Jogja

Assalamualaikum Lempuyangan! Dengar kata Lempuyangan pasti akan langsung teringat akan stasiun kereta api besar di Jogja. Masih berada pada area sama, belum lama ini kami berhasil memasangkan karpet sajadah di Musholla Al-Amin, SDN Lempuyangan Jl Tukangan 6 Lempuyangan.

Masjid ini sekaligus menjadi salah satu dari dua masjid proyek estafet di Jogja setelah menyelesaikan pemasangan karpet sajadah sebelumnya di Masjid Al-Amin, Keparakan Lor RT 45/10 Kec Mergangsan.

Pemasangan karpet sajadah berjalan dengan lancar sebab ruangan tidak memiliki pilar maupun sudut sulit. Yang menjadi fokus saat instalasi adalah bentuk ruang utama yang melebar dari depan ke belakang dan area imam, selepas itu semua terbilang relatif mudah untuk dikerjakan.

Karpet sajadah yang dipilih adalah Sajadah minimalis D, dengan motif bunga putih  kecoklatan di bagian bordernya. Motif ini juga sebagai penanda batas antar shaff agar murid-murid SDN Al-Amin juga bisa belajar meluruskan dan merapatkan shaff sesuai anjuran Rasulullah.

Warna karpet masjid yang hijau tua, tampak serasi dengan nuansa dinding green lime yang cerah. Ruangan jadi tampak lebih segar dan membangkitkan semangat.

Bukan pertama kalinya melayani kebutuhan karpet sajadah untuk sekolah dasar, sebelumnya kami juga telah berhasil membentangkan dengan rapi karpet sajadah di Musholla SDN Bendungan Kalasan Jogja dan Masjid Darussalam, SDN Purwosari Ringroad Utara Jogja.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-al-amin-sdn-lempuyangan-jl-tukangan-6-lempuyangan-jogja">
INSTAGRAM