Masih dalam suasana Ramadhan, salah satu proyek instalasi karpet sajadah yang berhasil kami rampungkan kali ini berlokasi tak jauh dari kantor pusat kami di Grand Emerald Apartment Lantai 1 Blok G 01-WF, Jalan Pegangsaan Dua No.3 Kelapa Gading. Tepatnya di Musholla Al Maarif, Jl Walang Barat, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Proses setting dilakukan langsung di lokasi untuk hasil yang lebih presisi. Karpet digelar dari gulungan-gulungannya dan ditata sesuai urutan shaff. Tepian karpet dipotong sesuai lebar ruangan, tepian ini kemudian dijahit kembalil dengan mesin finishing khusus agar benang lebih awet dan tak mudah lepas. Terakhir, sisa-sisa benang dibersihakn menggunakan vacuum cleaner sekaligus menyamakan arah benang untuk efek yang lebih bersih dan inda.

Secara keseluruhan, pemasangan tak membutuhkan waktu lama dan selesai dalam durasi sekitar beberapa jam saja. apalagi dengan jenis ruangan yang terbilang ‘simple’, tak ada pilar di tengah, arah kiblatnyapun lurus. Sehingga pemasangan bisa selesai dalam waktu yang singkat dengan hasil yang begitu rapi dan presisi. Karpet lebih kokoh, tak mudah bergeser.

Nuansa merah maroon alas ibadah yang baru tampak begitu terang dan memberi aura segar dan cerah pada ruangan.

Motifnya yang simple dan minimalis hingga saat ini masih menjadi idola karena bisa menjaga konsentrasi saat sholat agar lebih fokus.

Ketabalan 14 mm dengan material pilihan, menghasilkan sensasi empuk dan lembut saat bersentuhan dengan kulit.

Alhamdulillah, semoga semakin nyaman dan khusyu dalam beribadah. Terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-al-maarif-jl-walang-barat-tugu-utara-koja-jakarta-utara">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!