Menutup bulan Februari 2018 sekaligus persiapan menuju bulan Ramadhan, jadwal pemasangan instalasi karpet sajadah kami pun kian memadat.

Salah satu proyek yang berhasil kami selesaikan di akhir Februari ini adalah Musholla Epiwalk, Kawasan Epicentrum, Jl HR Rasuna Said – Jakarta.

Rasuna Epicentrum sendiri adalah kawasan supermegablock bergengsi yang terletak di Kuningan Jakarta. Di kawasan ini, kami sering melayani kebutuhan karpet sajadah untuk beberapa masjid, antara lain

Masjid BURJ AL-BAKRIE

Musholla Epiwalk Lt.2

Musholla PT Arutmin Indonesia

Masjid Wisma Bakrie 1

Yang semuanya selalu menggunakan karpet sajadah asli Turkey yg menjadi best seller. Kesuksesan awal pemasangan di Masjid Burj Al Bakrie menjadi titik awal dimana masjid lain kawasan ini ikut tertarik dengan karpet sajadah kami.

Untuk Proyek Epiwalk Epicentrum ini, karpet sajadah yang digunakan adalah Turkey A+ yang juga merupakan pemasangan perdana sejak kami launching belum lama ini.

Proses instalasi karpet sajadah yang rencananya dilakukan ba’da Isya sempat tertunda sekitar dua jam hingga dua jam untuk menentukan arah kiblat. Setelah disepakati bersama tentang arah kiblatnya, tim mulai bekerja dengan menggelar karpet sajadah, menomori bagian belakangnya, dan memotong tepian-tepian karpet sesuai bentuk ruangan dan pilar-pilarnya. Tepian yang dipotong ini kemudian dijahit kembali dengan mesin finishing khusus agar hasil lebih rapi dan presisi dan benang tidak mudah lepas, sehingga bisa lebih awet.

Kami mengerahkan empat orang teknisi profesional untuk menyelesaikan proyek instalasi Musholla Epiwalk Epicentrum ini. Dimulai tengah malam, proses berjalan dengan lancar dengan kondisi ruangan yang steril sehingga pukul 2.30 dinihari semua pekerjaan telah selesai. Kamipun mebersihkan alat-alat dan bersiap meniggalkan lokasi. Tak lupa, tim dokumentasi kami mengambil gambar dan video untuk kelengkapan protofolio kami.

Alhamdulillah, karpet sajadah Turkey A+ Premium terhampar mulus tanpa terhalang meski bentuk ruangan yang tidak simetris dan terdapat pilar bundar di tengah ruangan. Sambungan dan potongan nyaris tak terlihat.

Sepanjang pengetahuan kami, karpet sajadah lama kualitasnya menurun sebab karpet tersebut dicuci basah dalam perawatannya. Sedangkan karpet sajadah, sangat tidak dianjurkan untuk dicuci basah, selain bia mengurangi kualitas karpet karena benangnya terlepas saat disikat, bisa menimbulkan bau yang kurang sedap yang dapat mengganggu kenyamanan berada dalam ruangan, terutama saat digunakan sholat.

Perawatan untuk karpet sajadah masjid yang baik, cukup dengan dibersihkan rutin menggunakan vacuum cleaner secara berkala setiap minggu. Jika ada tumpahan air, segera dibersihkan dengan lap atau kain yang ditekan di area tumpahan untuk menyerap air tersebut dan dikeringkan dengan hair dryer.

Namun penggantian karpet sajadah yang lama dan berbau tak sedap yang berhasil kami selesaikan ini, kini telah memberi aura baru yang segar pada ruangan. Tak ada lagi karpet lama yang tipis dan sholat yang tak fokus akibat bau tak sedap.

Karpet Masjid Turkey A+ Premium yang baru ini memiliki ketebalan 17mm dan merupakan produk best of the best mengungguli Karpet Turkey Premium A, yang sebelumnya memegang posisi teratas pilihan grade karpet sajadah yang kami tawarkan.

Dengan titik rapat hingga 1,5juta dot per meter persegi, sensasi tebal dan empuk akan sangat terasa kala kaki memijak di atasnya. Keningpun akan terasa lebih nyaman saat sujud.

Warna hijau yang sejuk dengan motif batik putih keemasan di bagian border membuat ruangan tampak lebih mewah. Aksen bintik-bintiknyapun turut andil dalam memberi sentuhan elegan tersendiri.

Nuansa masjid yang cantik, berlokasi di kawasan supermegablok yang bergengsi, ditunjang dengan karpet sajadah Premium, merupakan suatu kombinasi kelas atas yang berkelas.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-epiwalk-kawasan-epicentrum-jl-hr-rasuna-said-jakarta">
INSTAGRAM