Musholla Kantor DPRD Kepulauan Riau, Pulau Dompak – Tanjungpinang

Musholla Kantor DPRD Kepulauan Riau, Pulau Dompak - Tanjungpinang

Misi instalasi karpet sajadah di Masjid Jami’ Al KautsarĀ  Komplek Taman Sari, Jl. Gajah Mada, Tiban Baru, Sekupang, Kota Batam selesai, saatnya terbang ke tanjung pinang tepatnya di Musholla Kantor DPRD Kepulauan Riau, Pulau Dompak. Beberapa tahun silam, kami sudah pernah mendaratkan karpet sajadah kami di delapan titik musholla dalam kantor DPRD ini, sedangkan untuk kali ini proyek instalasi bertempat di musholla besar luar kantornya.

Berbeda dengan masjid Al Kautsar di misi instalasi sebelumnya yang memilih karpet sajadah bernuansa merah, musholla DPRD KEPRI ini memilih karpet sajadah hijau untuk dipasang di dalamnya. Kondisi ruangan berkiblat lurus dengan beberapa pilar di dalamnya.

Secara garis besar, pemasangan berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Dengan proses seperti biasanya yakni pemetaan ruangan, penggelaran sajadah dan pemotongan sesuai bentuk dan lekuk ruangan hingga penjahitan kembali tepian karpet dengan mesin obrass yang turut kami hadirkan dan terbang langsung dari Jakarta.

Alhamdulillah, senang rasanya bisa kembali dipercaya dan sukses menyelesaikan instalasi karpet sajadah di musholla DPRD KEPRI Pulau Dompak ini. Semoga semua semakin berkah dan amanah. Dan jamaah makin khusyu dalam beribadah. Aamiin.

 

Musholla Kantor DPRD Kepulauan Riau, Pulau Dompak - Tanjungpinang2Musholla Kantor DPRD Kepulauan Riau, Pulau Dompak - Tanjungpinang3Musholla Kantor DPRD Kepulauan Riau, Pulau Dompak - Tanjungpinang5Musholla Kantor DPRD Kepulauan Riau, Pulau Dompak - Tanjungpinang6

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-kantor-dprd-kepulauan-riau/">
INSTAGRAM