Musholla Kantor Kementrian Lingkungan Hidup Jl Puspitek Raya Gedung 210 Tangerang

Melayani kebutuhan karpet sajadah untuk musholla kantor Instansi Negri sudah bukan hal baru lagi bagi kami, sebut saja Musholla Gedung Kedubes Bahrain, Musholla KPK Kuningan Jakarta, Musholla Kantor DPRD Tanjung Pinang dsb.

Belum lama ini, kami dipercaya juga untuk memperbarui karpet sajadah di Musholla Kantor Kementrian Lingkungan Hidup Jl  Puspitek Raya Gedung 210 Tangerang. Dalam proyek ini, kami mendelegasikan 2 staff untuk melakukan instalasi langsung karpet sajadah di lokasi.

Peralatan lengkap tak lupa kami persiapkan seperti alat ukur, alat potong, vacuum cleaner hingga mesin finishing khusus. Setibanya di lokasi, kami disambut dengan baik oleh DKM setempat. Proses instalasi dimulai sesaat setelah kami menurunkan barang dan membaca kondisi ruangan.

Bentuk ruangan simetris persegi dengan arah kiblat lurus dan tak memiliki pilar di dalamnya sehingga untuk pemasangan karpet masjid berfokus pada penggelaran tiap-tiap shaff sajadah dengan setting di sudut-sudut ruangannya saja.

Pemasangan sajadah masjid pun tak memerlukan waktu lama, tiap proses mulai penggelaran karpet, pemotongan tepian sesuai bentuk dan ukuran ruangan, penjahitan tepian yang telah dipotong dengan mesin finishing semua berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Sebagai sentuhan akhir, tak lupa kami membersihkan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih sekaligus menyamakan arah benang.

Alhamdulillah, ruangan kini terlihat lebih segar dengan terpasangnya karpet Sajadah Minimalis D. Nuansa merah polos dengan motif kembang putih keemasan tampak membuat ruangan makin terlihat terang dan segar.

Batas antar shaff terlihat jelas sehingga jamaah bisa mekin meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-kantor-kementrian-lingkungan-hidup">
INSTAGRAM