Masih dengan proyek instalasi karpet sajadah yang kami kerjakan sebelum Ramadan, salah satunya adalah Musholla Komplek Wisma Pondok Aren Tangerang.

Posisi musholla terletak di area komplek wisma dengan inisiatif yang ingin menyisihkan sebagian dananya untuk menambahkan karpet sajadah di dalam musholla agar jamaah bisa makin nyaman beribadah.

Proses instalasi ini sekali jalan dengan proyek pemasangan di Musholla Waskita Rajawali Tower, Cawang – Jakarta Timur, jadi setelah beres di Musholla Waskita, kami menuju Musholla Komplek Wisma Pondok Aren untuk melanjutkan perjalanan.

Tiba di lokasi kami disambut dengan baik oleh pengurus masjid lalu mempersilakan kami untuk bekerja. Kami menurunkan gulungan karpet sajadah dan membawanya masuk ke dalam ruangan. Tipikal musholla ruangan seperti musholla perumahan pada umumnya, bentuk ruangan simetris, arah kiblat lurus dan tak memiliki pilar di dalamnya sehingga proses pengerjaan bisa berjalan dengan lebih cepat.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar, karpet sajadah Turkey Minimais B+ kini membuat ruangan menjadi lebih sempurna. Warna merah maroon karpet sajadah tampak serasi dengan konsep ruangan yang woody dan simple. Kesan terang dan hangat sangat kental terasa kala memasuki ruangan.

Terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-komplek-wisma-pondok-aren-tangerang">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!