Musholla Perum Taman Kuantan, Sendangadi Mleti Sleman Yogyakarta

Musholla Perum Taman Kuantan, Sendangadi Mleti Sleman Yogyakarta10

Assalamualaikum, Jogja! Sukses membentangkan karpet sajadah di banyak masjid daerah istimewa ini, bukan berarti memadamkan semangat kami untuk terus melayani kebutuhan karpet sajadah untuk masjid-masjid lain yang juga membutuhkan karpet berkualitas.

Pekan lalu, kami berhasil merampungkan misi estafet proyek pemasangan karpet sajadah di empat titik wilayah Jogja dan Jawa Tengah. Lokasi awal adalah di Musholla Perum Taman Kuantan, Sendangadi Mleti Sleman Yogyakarta.

Kami berangkat pagi hari, saat matahari masih blum terllau terik. Tiba di tempat, kami disambut dengan ramah oleh pengurus masjid setempat. Hal pertama yang kami lakukan dalam tahap pemasangan adalah melakukan pembacaan dan pemetaan ruangan. Kondisi ruangan tak berpilar, memiliki beberaopa sudut kecil di sisi kiri dan kanan serta arah kiblat yang sedikit serong dan nyaris lurus. Baiklah, “this should be fine”, ucap kami dalam hati.

Proses penggelaran karpet sajadah pun dimulai, lalu bagian bawah karpet ditandai dengan nomer urutan shaff. Tepiannya dipotong sesuai beukuran dan bentuk ruangan yang memiliki beberapa sudut. Rampung proses pemotongan, lanjut ke proses penjahitan tepian karpet dengan mesin khusus yang kami bawa ke lokasi. Hal ini memang sangat menunjang kinerja kami demi mendapatkan hasil yang rapi dan presisi. Ruang utama selesai, saatnya menggarap ruang imam. Proses berjalan sangat baik, kami bisa melakukan tugas kami dengan fokus sebab kondisi masjid steril, tidak ada kegiatan agama yang berlangsung saai itu, sehingga semua bisa diselesaikan dengan lebih cepat, tepat dengan hasil yang akurat.

Konsep minimalis Musholla Perum Taman Kuantan ini makin disempurnakan dengan sajadah minimalis D yang simple namun berkelas. Ruangan berdinding putih berpadu dengan warna hijau alas ibadah yang baru terlihat begitu sejuk dan memberi nuansa yang ‘adem’ saat siapa saja memasukinya. Batas antar shaff kini terlihat lebih jelas dengan motif love putih keemasan sebagai penandanya. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa lebih meluruskan shaffnya.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar tanpa kendala berarti dengan hasil yang begitu rapi. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Lihat juga proses pemasangannya dengan klik > http://bit.ly/2xQ0BLd

Musholla Perum Taman Kuantan, Sendangadi Mleti Sleman Yogyakarta4Musholla Perum Taman Kuantan, Sendangadi Mleti Sleman Yogyakarta5Musholla Perum Taman Kuantan, Sendangadi Mleti Sleman Yogyakarta6Musholla Perum Taman Kuantan, Sendangadi Mleti Sleman Yogyakarta1

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-perum-taman-kuantan-sendangadi-mleti-sleman-yogyakarta/">
INSTAGRAM