Awal February kemarin, kami baru saja menyelesaikan pemasangan karpet sajadah di dua tempat, yakni di Bekasi dan Palmerah Jakarta Barat.

Untuk daerah Bekasi, proyek instalasi karpet sajadah kali ini bertempat di MUSHOLLA PT INDONESIA TRC INDUSTRI, Kawasan EJIP Lot 8C/C, Sukaresmi, Cikarang Selatan Bekasi.

Secara garis besar, proses pemasangan sendiri berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Kondisi kiblat lurus dan sama dengan arah bangunan dan tak ada pilar, memudahkan kami dalam menginstalasi karpet dengan lebih cepat. Konsentrasi kami hanya pada penggelaran karpet sesuai urutan shaff dan satu-satunya yang menjadi fokus kami adalah memotong karpet yang berada di dekat pintu menjadi seperempat lingkaran agar saat ditutup maupun dibuka, pintu tidak terganjal oleh karpet.

Karpet sajadah yang dipilih adalah Sajadah Minimalis D merah yang sama persis dengan yang terpasang di Masjid Masjid At-Tin, Green Pramuka City dan MASJID Jami’ An-nur, Badran Masjid RW 6 Temanggung – Jawa Tengah.

Motifnya yang simple dengan aksen bintik bintik di bagian tengah serta motif love putih keemasan sebagai penanda batas antar shaff serta nuansa merah yang cerah terlihat begitu elegan dan membuat ruangan lebih terang dan segar.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Please follow and like us:

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-pt-indonesia-trc-industri">
INSTAGRAM