Masih di lokasi yang sama di daerah Menteng Dalam setelah menyelesaikan pemasangan karpet sajadah di Musholla Riyyadul Jannah Jl Persada 2 No 17, kami menuju Musholla Ittihadyyah Jl Palbatu 2 yang letaknya tak jauh.

Karpet sajadah yang dipilih pun Sajadah Minimalis D, sama dengan masjid sebelumnya dengan motif love putih keemasan di bagian border dan aksen bintik-bintik di bagian tengah shaff, yang membedakannya hanya dalam segi warna dimana Musholla Riyyadul Jannah menggunakan warna hijau.

Proses instalasipun tak memakan waktu lama, proses setting berpusat pada pilar persegi di tengah ruangan dan area mihrab yang berbentuk seperempat lingkaran di bagian atas.

Nuansa putih tulang pada dinding bersinergi dengan baik bersama warna hijau alas ibadah yang baru. Karpet sajadah ni merupakan varian ekonomis yang sangat terjangkau namun lebih kompeten kualitasnya dibanding karpet lokal di pasaran.

Dengan lebar 120 cm, kini sujud dan rukuk tak perlu khawatir menyundul jamaah di depan. Ukuran lebih lebar dibanding karpet lokal (umumnya hanya 105cm dan 110cm), sholat kini menjadi lebih tenang dan leluasa. Panjang mulai `12 meter hingga 30 meter per roll, sangat bisa disesuaikan untuk pemasangan masjid maupun musholla skala besar atau kecil, sambungan dan potongan bisa diminimalisir sehingga hasil akhir kami pastikan lebih rapi dan presisi.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-riyyadul-jannah-jl-palbatu-2-menteng-dalam-tebet-jakarta-selatan">
INSTAGRAM