Musholla SDN Bendungan Kalasan Jogja

Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja15

Setelah merampungkan pemasangan di Masjid At Taufiq Jamblangan Sleman pukul 11 malam hari, keesokan harinya tim kami melanjutkan proyek estafet ini di Masjid SD Bendungan Kalasan.

Masuk ke area sekolah, memori kami sejenak kembali ke keceriaan masa kecil saat bersekolah dulu. Dengan tiang bendera dan bendera dwi warna Merah-Putih yang selalu menjadi kebanggaan dan mampu membangkitkan jiwa patriotisme.

Setelah mengamati suasana sekolah yang mampu sejenak membuat kami rindu masa indah sekolah dulu, kami dijemput oleh klien kami yang mengajak kami ke lokasi Musholla SD tersebut.

Proses pemasangan dilakukan seperti biasa, mulai dari pengukuran, pemetaan, menggelar sajadah, pemotongan hingga proses obras. Nuansa begitu riuh dan riang dengan antusias murid-murid SD yang penasaran dan ingin melihat langsung bagaimana proses instalasi karpet sajadah di masjid sekolahnya.

Mas Heri, tim yang saat itu sedang melakukan proses obras untuk menjahit tepian karpet agar hasil potongan lebih rapi dan tak mudah lepas benangnya, tampak dikelilingi oleh beberapa murid yang ingin melihat bagaimana cara kerja jarum obras menjahit benangnya.

“Saya bukan memiliki bakat khusus, hanya selalu menikmati rasa ingin tahu saja.” – Albert Einstein

Rasa ingin tahu tak jarang membuahkan hasil yang besar jika dinikmati dan dipelajari tiap prosesnya, dan anak kecil memang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Untuk itu, tim kami tetap tenang, senag dan tidak merasa risih apalagi terganggu dengan adanya anak-anak di sekitarnya saat sedang bekerja.

Semua proses berjalan dengan lancar tanpa hambatan, karpet sajadah minimalis D hijau bintik pun sukses terpasang dengan mulus dengan hasil potongan, sambungan dan jahitan yang sangat presisi.

Nuansa ruang masjid berdinding hijau cerah terlihat begitu menyatu dengan warna hijau gelap karpet sajadah yang baru. Aksen bintik-bintik di bagian tengah sajadah menyemarakkan aura ruangan menjadi lebih ‘mewah’ dan membuatnya menjadi lebih segar terlihat. Batas antar shaf terlihat jelas dengan motif Love putih keemasan di bagian border yang sekaligus berfungsi sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa lebih meluruskan shafnya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga jamaah baik siswa, guru, staff maupun jamaah rutin Musholla SDN Bendungan Kalasan semakin nyaman beribadah dengan karpet sajadah yang baru dari Picasso Rugs and Carpets.

**

Ingin musholla sekolah anda tampil lebih fresh dengan karpet sajadah kami? Selain Musholla SDN Bendungan Kalasan ini, sudah banyak juga sekolah yang mempercayakan pengadaan karpet sajadahnya kepada kami, salah satunya yang juga di Kawasan Jogja adalah di Masjid Dasrussalam SDN Purwosari Ringroad Utara Jogja. (selengkapnya klik “portofolio”)

Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja15Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja12Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja11Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja9Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja7Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja6Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja3Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja1Musholla SDN Bendungan Kalasan, Jogja

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-sdn-bendungan-kalasan-jogja/">
INSTAGRAM