Bertolak dari Kaliurang menuju Bantul. Misi estafet kedua setelah merampungkan instalasi karpet sajadah di Masjid Miftahul Jannah yakni di Musholla Telkom Bantul, Jl Dr Wahidin Sidiro Husodo No.37 Bantul.

Bantul dan musholla untuk Telkom, merupakan kesatuan yang cukup familiar dalam pemasangan kami, mengingat daerah Bantul dan masjid/musholla untuk TELKOM terbilang cukup sering mempercayakan pengadaan karpet sajadahnya pada kami.

Untuk musholla Telkom Bantul ini, bentuk ruangan memiliki arah kiblat yang serong, dengan empat pilar setengah lingkaran yang menempel di dinding. “It’s not a big deal” ungkap kami dalam hati, dengan ketelitian dan pengukuran yang akurat, proses pemotongan karpet sajadah menyesuaikan bentuk arah kiblat yang serong akan berjalan dengan baik.

Grade D hijau polos dengan motif kembang putih keemasan di bagian border, tampak memberikan aura baru yang ‘fresh’ pada ruangan berluas 30 meter ni. Konsep minimalis ruangan berdinding polos makin sempurna dan terkesan ‘lebih luas’. Arah kiblat yang serong, tak perlu meyebabkan kebingungan pada jamaah lagi, sebab batas antar shaff yang terpasang miring dan lurus dengan jelas menjadi penandanya.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

 

 

Please follow and like us:

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-telkom-bantul">
INSTAGRAM