Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah Premium A di Musholla Waskita Rajawali Tower, Cawang – Jakarta Timur.

Dipasang langung ke lokasi, beberapa hari sebul Ramadan tiba. Tim berangkat membawa pesanan material lengkap dengan alat-alat kerja seperti, alat ukur, alat potong, alat sambung hingga mesin finishing khusus.

Bentuk ruangan terbilang mudah untuk diinstal karpet. Sisi kiri dan kanan simetris, arah kiblat lurus, tak ada pilar dan tak ada coakan sulit membuat kami lebih mudah untuk memproses instalasi karpet sajadah kali ini.

Kami ‘hanya’ tinggal menggelar karpet sajadah, memotong tepiannya sesuai lebar ruangan dan menjahit kembali tepian karpet menggunakan mesin finishing khusus, dan selesai dalam durasi beberapa jam saja.

Tak pula kami membersihkan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih sekaligus untuk menyamakan arah benang.

Nuansa ruangan tampak cantik sekali, dengan hiasan 99 nama terbaik Allah atau dikenal dengan Asmaul husna yang dipajang dengan rapi di dinding ruangan, dengan desain area imam yang indah.

Semua desain ruangan tampak begitu matching berpadu bersama warna merah maroon alas ibadah yang baru. Dengan aksen bintik-bintik di bagian tengah shaff menjadikan ruangan terlihat makin mewah dan terasa lebih hangat.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/musholla-waskita-rajawali-tower-cawang-jakarta-timur">
INSTAGRAM

You have Successfully Subscribed!