Perkembangan Gaya Karpet Sajadah Masjid Dari Masa ke Masa

MASJID AGUNG ISTIQOMAH BULUNGAN, Tanjung Selor Kalimantan

Masjid di Indonesia dewasa memiliki fungsi yang kian meluas. Selain merupakan rumah ibadah bagi kaum muslim, masjid juga sudah menjadi semacam pusat kegiatan masyarakat. Mulai dari perayaan hari besar islam seperti menyambut hadirnya bulan Ramadhan, perayaan Idul Fitri dan Idul Adha, tempat menshalatkan jenazah, tempat mengaji, pernikahan, hingga tempat untuk menjalin kerukunan umat.

Selain masjidnya, komponen masjid yang juga tak ketinggalan perkembangannya adalah gaya bangunan masjid dan interior masjidnya, tak terkecuali untuk karpet sajadah masjidnya. Dulu (atau bahkan hingga kini), hampir di semua masjid yang ada di Indonesia memiliki ciri khas karpet sajadah yang tipis berwarna hijau atau merah, yang membentang di seluruh permukaan lantai masjid. Namun seiring dengan berkembangnya sang waktu, karpet sajadah masjid kini memiliki banyak pilihan warna dan motif dengan bahan yang lebih bagus kualitasnya.

Sudah sewajarnya, karena selain sebagai alas ibadah yang menjaga kesucian dari hadas serta menjaga lantai masjid agar tidak kotor, memilih karpet sajadah masjid dengan warna dan motif sesuai interior masjid akan menambah nilai estetika masjid itu sendiri, menonjolkan kesan bersih dan mewah bagi siapa saja yang melihatnya. Karpet sajadah masjid tak lagi tipis dan berwarna itu-itu saja.

Sebagai spesialis karpet permadani yang berpengalaman, Picasso Rugs and Carpets memiliki koleksi sajadah masjid dengan banyak motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan desain masjid anda, mulai dari motif polos minimalis, motif pilar, motif star atau bintik bintang hingga motif mozaik. Semua produk kami berkualitas internasional yang kami datangkan langsung dari Turki. Didukung dengan material PP Headset yang memberi efek shiny alias berkilau, sehingga membuatnya terlihat lebih mewah. Dikerjakan dengan teknik khusus yangmenghasilkan titik kerapatan yang padat, karpet sajadah masjid kami memiliki ketebalan hingga 13mm dan mampu memberi sensasi tebal, empuk, lembut dan adem saat dipijak.

Hingga saat ini, telah ratusan masjid di Indonesia yang telah menggunakan karpet sajadah masjid dari kami (lebih jelasnya klik ‘portofolio’). Bagi anda yang ingin mengganti karpet lama anda dengan yang baru dan berkualitas nomer satu, anda bisa percayakan pada kami. Karena kami tidak menjual produk murahan. Kami berkomitmen untuk senantiasa menjual produk BERKUALITAS DENGAN HARGA MURAH.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

Info selengkapnya dan Pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/perkembangan-gaya-karpet-sajadah-masjid-dari-masa-ke-masa/">
INSTAGRAM