Perkenalkan! Inilah Karpet Insidental Picasso Rugs and Carpets yang Mudah Dibentangkan dan Dirapikan Kembali

masjid plasa oleos

Dalam Islam, ada beberapa jenis ibadah yang tidak ditentukan tempatnya ada pula yang tidak diatur secara khusus tempat pelaksanaanya. Misalnya ibadah puasa, siapapun bisa melaksanakan ibadah puasa di tempat manapun yang ia kehendaki. Lain halnya dengan sholat, yang sudah diatur tempat pelaksanaannya. Sholat bisa dilaksanakan di belahan bumi manapun kecuali di kuburan dan kamar mandi alias yang suci dari najis. Bisa di rumah maupun di masjid. Namun untuk sholat tertentu seperti sholat idul fitri, idul adha maupun sholat jumat yang biasanya dilaksanakan di masjid dengan jumlah jamaah yang tidak sedikit, tak jarang pihak pengurus masjid akan menggelar sajadah tambahan di luar masjid, baik di halaman masjid, atau tak jarang sholat Tatthawwu’ ini juga dilaksanakan di Basement kantor, Mall, lapangan maupun tempat-tempat lain yang luas secara incidental.

Nah, dalam hal ini, biasanya pengurus masjid akan kewalahan untuk menggunakan karpet apa yang sebaiknya digunakan? Untuk mengantisipasi hal ini, ada baiknya memiliki karpet sajadah cadangan yang digunakan khusus untuk situasi seperti ini. Yang bisa digulung kembali dengan mudah setelah digunakan.

Namun, dengan harga karpet insidental ini, tak jarang banyak yang memilih untuk ‘hanya’ menggelar terpal atau karpet seadanya. Kalau sudah begini, bukan tidak mungkin jamaah yang mengikuti ibadah sholat akan merasa tak nyaman.

Lalu, dImana, ya, bisa menemukan karpet jenis ini? Yang murah meriah dengan motif dan warna yang indah? Kini tak perlu khawatir lagi, karena Picasso Rugs and Carpets punya solusinya. Kami juga memiliki jenis karpet yang ringan di kantong untuk digunakan saat sholat-sholat tertentu seperti Idul Fitri, Idul Adha dan sholat Jumat yang tidak repot untuk digulung dan dibereskan kembali setelah selesai dipakai.

Salah satu klien kami yang telah menggunakan karpet incidental ini adalah Plasa Oleos Jakarta.  Bertempat di Jalan Tahi Bonar Simatupang Kav. 53. Ruang parker disulap menjadi tempat sholat dengan menggelar sajadah incidental seluas 1500 meter.

Karpet yang digunakan tidak terlalu tebal (mengingat tebal karpet grade lain mencapai 15mm) yakni 10 mm, sehingga lebih mudah untuk digulung kembali saat selesai digunakan. Mudah, dan bisa digunakan lagi lain waktu.

Anda tak perlu bingung lagi mencari karpet sajadah incidental yang murah dan berkualitas baik. Silakan hubungi Picasso Rugs and Carpets dan temukan karpet sajadah yang anda cari selama ini! mudah dan murah. Mudah dibentangkan dan digulung kembali saat sudah selesai. Praktis, ekonomis!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

masjid plasa oleosAlhamdulillah, Sajadah Picasso Rugs and Carpets Berhasil Terbentang di Plasa Oleos – Jakarta

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/perkenalkan-inilah-karpet-insidental-picasso-rugs-and-carpets-yang-mudah-dibentangkan-dan-dirapikan-kembali/">
INSTAGRAM