Picasso Rugs and Carpet Juga Melayani Karpet Untuk Musholla Kapal

karpet masjid musholla kapal

Sholat merupakan tiang agama, tak peduli bagaimanapun keadaannya, dimanapun tempatnya, sholat harus tetap dikerjakan. Bahkan jika bepergian, sholat tetap tidak boleh ditinggalkan. Maka, tak heran jika penyedia layanan trasprotasi seperti kapal, juga melengkapi fasilitasnya dengan musholla. Sebagai tempat beribadah kru, maupun jamaah lainnya.

Namun, kadang pemasangan karpet sajadah pada musholla kapal terbentur oleh kendala arah kiblat yang berubah-ubah, mengingat tak tentunya gelombang dan ombak serta tujuan dari kapal itu sendiri. Lalu, bagaimana memecahkan masalah ini?

Tenang, Picasso Rugs and Carpets punya solusinya! Dengan pilihan motif polos, anda tak perlu khawatir menentukan kemana arah karpet mushollanya. Karena karpet polos cenderung lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan arah kiblat yang berubah-ubah, lain halnya dengan karpet sajadah pada umumnya yang kotak-kotak dengan motif masjid di tengahnya. Motif polos lebih pas untuk dipilih dengan situasi seperti ini.

Baru-baru ini, klien kami juga telah memasang karpet sajadah untuk musholla di kapalnya. Pilihan warna hijau polos dengan ketebalan hingga 13mm, tak heran jika jamaah suka dan nyaman saat beribadah di atasnya.

Bagaimana? Apakah anda juga sedang mencari karpet sajadah untuk kapal tempat anda bertugas? Atau, untuk musholla kapal pribadi anda?

Tunggu apa lagi? Yuk, hubungi kami segera dan dapatkan penawaran menariknya!

Info lengkap dan pemesanan klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/picasso-rugs-and-carpet-juga-melayani-karpet-untuk-musholla-kapal/">
INSTAGRAM