Selamat datang di Picasso Carpets, di sini kami melayani karpet sajadah tak hanya untuk masjid dan musholla perumahan saja, masjid perusahaan dan instansipun tak jarang mempercayakan kebutuhan sajadah masjidnya kepada kami.

Belum lama ini, kami dihubungi oleh salah satu pihak POLDA GORONTALO untuk kebutuhan karpet sajadahnya. Tak tanggung-tanggung, kebutuhan sajadah karpet kali ini adalah 450 meter, sangat luas untuk ukuran masjid instansi pada umumnya.

Untuk proyek ini, klien kami Ibu Denisa mengaku sebelumnya sempat mendapat referensi dari Masjid Burj Al-Bakrie di Gedung Bakrie Tower kawasan Epicentrum yang kemudian tergerak untuk juga berselancar di laman google mencari website kami. Setelah melihat www.karpetpersia.com beliau makin yakin dengan kredibilitas kami, apalagi dengan melihat banyaknya portofolio karpet sajadah terpasang di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Keyakinan Ibu Denisa pada Picasso Carpets makin dipertegas kala Bapak KAPOLDA GORONTALO sendiri mengontak beliau untuk tidak berbelanja karpet masjid di lain tempat selain di Picasso Carpets.

Proses konsultasi seputar produk, estimasi biaya dan waktu pengiriman hingga transaksi terbilang cukup singkat. Klien kami menginginkan karpet sajadah Turkey Minimalis B+ dan untuk proses pembayaran penuh 100% di awal.

Kami mengerahkan banyak tim teknisi untuk menyiapkan pesanan ini agar proses bisa berjalan dengan semaksimal mungkin, mulai dari menggulung karpet, packing, hingga barang siap kirim. Pihak klien menghendaki karpet masjid dikirim utuh gelondongan tanpa disetting. Nantinya saat sampai lokasi, pihak POLDA GORONTALO akan menginstallnya sendiri dengan catatan jika ada kesulitan dalam prosesnya, beliau akan menghubungi kami kembali untuk mengirimkan teknisi dalam menyelesaikan proses instalasinya. Kami mengiyakan, setuju.

Setelah semua barang beres dipacking, kami memasukkan semuanya ke dalam kendaraan untuk dibawa ke ekspedisi, di sini, pihak  klien dari tim dari POLDA Gorontalo juga diamanatkan untuk mengawal kami mengantar barang ke ekspedisi, memastikan semua berjalan aman dan lancar hingga proses serah terima ke pihak ekspedisi. Proses pengiriman ditangani oleh pihak klien sendiri yang menjadwalkan agar pengiriman via udara agar lebih cepat sampai lokasi.

Terakhir, proses serah terima dari pihak Picasso Carpets kepada Ibu Denisa, klien proyek MASJID POLDA GORONTALO ditandai dengan jabat tangan dan kami menyerahkan semua pesanan dalam kondisi terpacking dengan sangat baik dan rapi.

Alhamdulillah, merupakan suatu kehormatan yang membanggakan bisa melayani salah satu instansi negara yang mempercayakan kebutuhan karpet sajadahnya kepada kami, semoga ke depannya kami bisa selalu dipercaya oleh banyak pihak lain dalam proyek pengadaan karpet masjid skala besar lainnya di seluruh wilayah Indonesia. Amin.

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/proyek-masjid-polda-gorontalo">
INSTAGRAM