Pusat Karpet Masjid Terlengkap: Alhamdulillah Telah Terpasang Karpet Sajdah Picasso di Masjid Jami’ Assalam Desa Tanduk, Kec. Ampel- Boyolali

Assalamualaikum warga Boyolali! Kini anda bisa merasakan langsung nyamannya beribadah dengan karpet masjid Picasso Rugs and Carpets di Masjid Jami’ Assalam Desa Tanduk, Kecamatan Ampel – Boyolali.

Belum lama setelah kami membuka branch office di Jogjakarta, tepatnya di XT Square Blok C-43, Jl.Veteran, Pandean, Umbulharjo Yogyakarta, 55165 Yogyakarta City, Indonesia, kami mendapat mandat untuk melakukan proyek pemasangan ini.

Sebelumnya, pihak masjid sempat berkonsultasi dengan staff kami, hingga akhirnya kami diminta datang langsung untuk melakukan proses fitting dan pengukuran ruangan.

Kondisi dalam ruangan cukup luas dengan beberapa pilar berdiameter sedang, dan arah kiblat lurus. Setelah membaca kondisi ruangan dengan baik, staff langsung memiliki gambaran dan siap melakukan proses instalasi.

Tak butuh waktu lama untuk karpet sajadah masjid terpasang dengan sempurna. Seluas 162 m ruangan masjid kini telah berhasil terbentang karpet sajadah Turkey Minimalis Red A dengan rapi, presisi dan sempurna. Meski ada pilar, proses finishing sangat rapi, sambungan dan potongan nyaris tak terlihat.

Turkey Minimalis Red A adalah salah satu motif best seller kami, dengan tebal 15 mm, kesan empuk dan nyaman mampu dirasakan saat bersentuhan dengan kulit. Warna merah maroon yang khas mampu memberikan kesan mewah dalam ruangan. Merah sejauh mata memandang, dengan motif polos, kesan luas dan bersih kian terasa. Alhamdulillah, ruangan masjid makin indah, insyaAllah semoga mampu menambah kenyamanan saat beribadah.

Ingin Masjid anda terlihat indah dan mewah seperti ini?

Hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999 (Call, sms, whatsapp)

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/pusat-karpet-masjid-terlengkap-alhamdulillah-telah-terpasang-karpet-sajdah-picasso-di-masjid-jami-assalam-desa-tanduk-kec-ampel-boyolali/">
INSTAGRAM