Turkey Premium A  merupakan karpet sajadah yang selalu menjadi primadona di kalangan masjid yang selama ini kami layani dan menjadi salah satu produk best seller unggulan kami.

Saat melakukan proyek instalasi karpet sajadah di Masjid Al-Bina Pringlangu Pekalongan, kami menyempatkan untuk juga membuat video review tentang karpet sajadah ini.

Serat benang yang lembut, adem dan nyaman di kulit. Kerapatan benang sangat padat dan kokoh dengan titik rajut higga 1,5per meter persegi dan tinggi benang hingga 15mm, sensasi tebal dan empuk akan sangat terasa saat kaki memijak di atasnya.

Lebar per shaff 1,2 yang sesuai standart internasional terkini, lebih lega sehingga posisi tubuh saat sujud maupun rukukpun bisa lebih tenang sebab tak khawatir lagi menyundul jamaah di depan.

Panjang per shaff antara 12 meter, 24 meter hingga 30 meter yang sangat bisa disetting sesuai ruangan, meminimalisir sambungan dan potongan sehingga hasil lebih rapi dan indah.

Terdapat 10 variasi motif dengan pilihan warna merah, biru dan hijau yang netral sehingga cocok untuk dipadukan di berbagai jenis interior ruangan.

Motifnya yang simple dan minimalis, menjadikannya tampak lebih mewah dan elegan. Dengan pilihan motif di bagian shaff yang bernuansa putih keemasan serta pilihan aksen bintik-bintik maupun polos.

Cocok untuk dipasang dan dipadukan di berbagai interior ruang masjid karena kesan netral yang menjadi ciri khasnya.

Harga terbilang stabil, dan sesuai dengan kualitasnya. Sebab kualitas yang baik tentulah berbanding lurus dengan harganya. Namun, kami tak segan memberikan potongan harga serta bonus menarik dalam tiap pembelian karpet sajadah kami.

Beberapa masjid yang menggunakan Turkey Premium A antara lain;

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/review-karpet-turkey-premium-a">
INSTAGRAM