Sajadah Mini, Si Imut yang Praktis Untuk Menemani Anda Bepergian

sajadah mini

Assalamualaikum, sahabat Picasso Carpets! Tak terasa kurang dari satu bulan umat Islam di dunia akan berbahagia dengan hadirnya bulan ramadhan. Banyak persiapan yang biasanya dilakukan menjelang ramadhan, bisa dengan mulai memperbaiki diri, mempertebal iman dan tetap berusaha menjaga sholat tepat waktu meski sedang bepergian.

Bagi anda dengan mobilitas tinggi atau bagi anda yang sehari-hari bekerja di luar rumah, sholat di masjid maupun musholla terdekat tentu sering menjadi pilihan. Namun, kadang kenyamanan saat sholat bisa saja terganggu karena area sujud yang berdebu atau basah baik itu lantai maupun karpet sajadahnya. Kita tentu saja tak bisa menyalahkan kondisi masjid maupun pengurusnya, sebab debu kerap muncul meski area masjid/musholla sudah dibersihkan, dan keadaan yang lembab juga sering dijumpai karena kaki jamaah kadang belum benar-benar kering saat usai wudhu dan memasuki area sholat.

Nah, daripada repot menyalahkan banyak pihak, lebih baik antisipasi akan kenyamanan saat sholat yang kadang terganggu bisa¬† dimulai dari diri sendiri. Bagaimana caranya? Dengan membawa bekal perlengkapan sholat, tentunya. Bawa sajadah sendiri dan pastikan ia selalu berada di dalam tas anda. Namun sajadah pada umumnya berukuran 80×120 dan kadang memakan tempat di dalam tas, sehingga wajar saja banyak yang memilih untuk tidak membawanya. Lalu bagiamana menyiasatinya? Bisa dengan membawa sajadah mini, salah satu item terbaru dari Picasso Carpets.

Apa itu sajadah mini?

Secara garis besar, sebenarnya bentuk sajadah mini tak jauh beda dengan sajadah yang biasa kita jumpai. Namun bentuknya lebih kecil dan hanya cukup untuk mengalasi wajah/muka kita saat sujud, itulah mengapa sajadah mini ini juga dikenal dengan sebutan sajadah wajah atau sajadah muka. Ukurannya yang kecil membuatnya lebih ringan dan lebih hemat tempat untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana-mana. Lebih praktis dan merupakan alternatif yang tepat bagi anda yang sering  bepergian, anda dengan keseharian bekerja di kantor atau di luar rumah dan sering melakukan sholat di masjid / musholla terdekat.

Mengapa sajadah mini?

Banyak alasan mengapa anda wajib memiliki dan membawa sajadah mini di dalam tas anda, antara lain:

~ praktis, lebih ringan, mudah dilipat dan hemat tempat

~ menjaga wajah anda dari debu dan lembab di area sujud

~ bisa digunakan sebagai hadiah bagi teman, saudara dan rekan kerja

~ bisa untuk melatih anak, adik, keponakan untuk belajar sholat

Selain praktis untuk menemani anda bepergian, memiliki beberapa sajadah mini di dalam tas anda juga bisa dilakukan, sebagai ladang amal untuk dipinjamkan atau dihadiahkan ke rekan yang juga akan melaksanakan sholat. Ukurannya yang mini juga sangat memungkinkan untuk dihadiahkan pada anak, adik atau keponakan anda dan agar mereka bisa belajar mengenal sholat dan mempraktekkannya sejak dini, biasanya mereka akan sangat senang karena ukuran tubuh mereka pas dengan ukuran sajadah mini ini.

 

sajadah mini 1sajadah mini 2sajadah mini 3

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/sajadah-mini-si-imut-yang-praktis-untuk-menemani-anda-bepergian/">
INSTAGRAM