SAMBUT RAMADHAN DENGAN 3 PRODUK TERBARU PICASSO CARPETS!

SAMBUT RAMADHAN DENGAN 3 PRODUK TERBARU PICASSO CARPETS

Marhaban Ya Ramadhan…

Tak terasa kurang dari 100 hari lagi umat muslim akan kedatangan bulan suci penuh ampunan. Kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja, sebab selain hadirnya hanya setahun sekali, rasa syukur kepada Allah karena masih diberi kesempatan berjumpa Ramadhan bisa diwujudkan dengan memperbanyak ibadah dan mempercantik tempat ibadah, dengan karpet masjid, salah satunya.

Apakah masjid atau musholla dekat rumah anda atau kantor anda sudah memiliki karpet sajadah? Atau karpet sajadah lama sudah kasar dan sudah selayaknya diganti dengan yang baru? Peran karpet masjid di era modern ini selain menambah estetika masjid juga akan membuat ibadah menjadi lebih khusyu’. Jika suasana masjid terlihat berbeda dengan karpet masjid yang baru, aura positif dan semangat beribadah akan meningkat, Insya Allah.

Nah, kabar baiknya, dalam rangka menyambut Ramadhan, Picasso Carpets menghadirkan 3 Produk baru untuk semua sahabat Picasso, 2 di antaranya GRATIS, loh!

  1. Motif Baru karpet masjid B+

Karpet masjid Turkey Minimalis B+ adalah salah satu produk best seller kami yang paling banyak diminati oleh hamper seluruh klien kami, setelah Turkey Premium A. Hadir dengan 3 pilihan warna, yakni merah, hijau dan biru. Bagian tengahnya polos, sehingga lebih bisa menjaga konsentrasi anda untuk tetap focus saat sholat. Nuansa ruangan akan semakin cantik dengan motif bunga putih keemasan di bagian border. Border ini berfungsi selain sebagai penanda antar shaf agar lebih menyambung, juga sebagai pijakan kaki saat sholat sehingga jamaah bisa lebih merapatkan shafnya.

SAMBUT RAMADHAN DENGAN 3 PRODUK TERBARU PICASSO CARPETS!

  1. Karpet Bihun, GRATIS!

Karpet Bihun itu apa, sih? Pernahkah anda menjumpai karpet/keset dengan permukaan yang g terlihat seperti mie bihun? Nah, itulah karpet bihun. Setelah wudhu, biasanya kaki akan basah oleh air yang menempel di kaki kita. Permukaan lantai yang licin bisa menyebabkan siapa saja terpeleset. Belum lagi jika di ruang masjid telah terpasangi karpet sajadah, dan permukaan karpet sajadah yang lembab akan membuatnya cepat rusak. Jadi, keberadaan karpet bihun ini memang krusial dan tidak boleh diremehkan. Anda tentu ingin karpet tersebut tetap awet dan tidak mudah rusak, bukan? Salah satunya adalah dengan menjaga permukaannya tidak lembab dan tetap kering, dan hal ini bisa diatasi jika di tempat wudhu sudah terpasang kapet bihun. Anda bisa mendapatkan karpet ini secara GRATIS untuk tiap pembelian karpet sajadah di Picasso Carpets.

SAMBUT RAMADHAN DENGAN 3 PRODUK TERBARU PICASSO CARPETS!2

  1. MUKENA CANTIK, GRATIS!

Keberadaan mukena sebagai inventaris masjid patut diberi perhatian lebih. Sebab selain jamaah rutin, tak jarang ada jamaah wanita yang sedang bepergian/musafir yang mampir ke masjid yang dilewatiya untuk menunaikan ibadah sholat. Untuk inilah perlunya sepotong dua potong (lebih banyak lebih baik) mukena disediakan di lemari jamaah wanita di masjid. Psst… sedang ada PROMO GRATIS 2 pcs mukena, lho, di Picasso Carpets!

SAMBUT RAMADHAN DENGAN 3 PRODUK TERBARU PICASSO CARPETS!1

Bagaimana? 3 produk terbaru di atas sudah siap anda jemput untuk turut menyemarakkan Ramadhan tahun ini. Yuk, jangan sampai kelewatan!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/sambut-ramadhan-dengan-3-produk-terbaru-picasso-carpets/">
INSTAGRAM