SEMPURNAKAN IBADAH 10 MALAM TERAKHIR RAMADHAN DENGAN KARPET MASJID PICASSO RUGS AND CARPETS

Puasa Ramadhan banyak memiliki keutamaan, dan memperolehnya dilakukan secara bertahap dan berproses dari kehari ke hari hingga menuju kemenangan seorang hamba dalam mencapai kesempurnaan ibadah puasanya. Keutamaan hari berpuasa ini oleh sebagian besar ulama telah dikelompokkan melalui fase 10 hari pertama, kedua dan ketiga. Allahpun memberikan janjinya berupa ganjaran yang sangat besar dalam hambanya berpuasa dalam setiap harinya.

Bulan  suci ramadhan terdapat 3 pembagian kemulian berdasarkan sabda Rassullah SAW diantaranya pada 10 hari pertama di bulan ramadan adalah rahmat, kemudian 10 hari kedua di bulan ramadhan adalah maghfirah, dan sepuluh hari terakhir di bulan ramadhan adalah penghindaran diri dari siksa api neraka. Tenang saja masih ada waktu untuk mendapakan keberkahan dibulan ramadhan dimalam 10 hari terakhir dibulan suci ini.

Keajaiban-keajaiban yang terdapat pada 10 malam terakhir bulan ramadhan telah banyak disebutkan di dalam al-Qur’an maupun Sunnah. Diantaranya, pertama; terjadinya lailatul qadr yang merupakan malam di turunkannya al-Qur’an dan dicatatnya di lauhul mahfudz seluruh perkara yang akan terjadi di muka bumi pada tahun tersebut.

Berbagai kegiatan ibadah bisa dilakukan untuk mengisi ramadhan terutama pada sepuluh malam terakhir bulan suci itu. Dengan kegiatan itu kita akan menggapai keajaiban-keajaiban yang ada di dalamnya. Dan kita akan meraihnya secara penuh jika ada kesungguhan untuk melaksanakannya. Rasulullah saw. dan para sahabat ra. telah mencontohkan aktifitas ibadah yang penting dilakukan pada saat malam-malam tersebut diantaranya adalah i’tikaf, memperbanyak bersedekah, memperbanyak membaca al-Qur’an, melakukan ibadah umrah, memperbanyak berdoa, memperbanyak shalat sunnah.

Jika kita sudah tahu kehebatan sepuluh malam terakhir dan keutamaan yang ada di dalamnya maka apalagi yang membuat kita tidak tergerak untuk  bersungguh-sungguh mendapatkannya? Masihkah kebiasaan berdesak-desakan di pasar dan pusat-pusat perbelanjaan akan terus kita lakukan? Padahal ada kegiatan yang seharusnya diprioritaskan dari hanya sekedar mempersiapkan hari raya dengan pakaian yang serba baru dan makanan yang beraneka ragam. Sementara ladang pahala yang lewat di hadapan kita dibiarkan berlalu tanpa perhatian.

Yuk segera persiapkan semua perlengkapan beribadahnya. Dimulai dengan memperbarui alas ibadah. Kini anda tak perlu khawatir karena  dizaman modern berbelanja alas ibadah bisa secara online tanpa harus berbelanja secara berdesak-desakan. Picasso Rugs And Carpets merupakan distributor online karpet masjid atau alas ibadah. Dengan berbahan material pilihan karena diimport langsung dari turki dengan ketebalan mulai 10mm hingga 15mm dengan ukuran lebar 120 cm dan panjang antara 6,12, hingga 24 meter per roll sehingga meminimalisir terjadinya membentur jamaah depan saat sujud.

Jangan tunda lagi yuk segera perbarui karpet masjid anda untuk persiapan hari raya idul fitri jangan sampai terlewatkan ya.

Info selengkapnya dan cara pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/sempurnakan-ibadah-10-malam-terakhir-ramadhan-dengan-karpet-masjid-picasso-rugs-and-carpets/">
INSTAGRAM