Serba-serbi Karpet Meteran dan Karpet Kantor

karpet metera, untuk kantor dan hotel
Contoh Karpet Pada Ruang Exclusive

Karpet meteran selama ini memang identik dengan karpet yang diperuntukkan bagi ruang kantor dan hotel. Motif yang beragam sangat mengungkinkan untuk bisa diaplikasikan disegala jenis gaya interior dan warna. Anda dapat dengan bebas memilih karpet dengan model sesuai selera. Ada yang polos, berterkstur da nada pula yang bermotif. Tergantung mana yang paling matching dengan warna cat dan interior di sekelilingnya.

Buat perkantoran misalnya, sekarang memang sedang ngetrend yang namanya KARPET TILE atau karpet berbentuk ubin dengan ukuran 50cm x 50cm. Selain harganya yang relative terjangkau karpet tile cukup mudah perawatannya. Misalnya bila ada yang rusak maka cukup ubin yang rusak itu saja yang diganti. Simple dan murah. Namun baik karpet ubin dan yang lembaran masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Semua tergantung situasi dan kondisi mana yang palingmemungkinkan. Namun catatan yang terpenting adalah bila Anda ingin memasang karpet yang diperuntukkan di area public dimana maka agar lebih awet gunakan karpet yang materialnya kokoh seperti misalnya merk New Tango atau yang padat seperti misalnya merk PEARL, LEGAL dan Barcelona.

Untuk ruang yang exclusice misanya direksi atau kamar maka menggunakan karpet yang soft lebih pas karena jarang dilewati sehingga bulu karpetpun akan lebih awet. Karpet dengan tekstur yang soft misalnya merk VITTON LINES, INNOVA, dan NEW VISION. Sebenarnya ada banyak macam yang bisa Anda pilih. Kami disini hanya menyebutkan beberapa saja. Tidak ada rumus baku dalam hal ini. Semua hanya soal selera.

Untuk karpet yang tebalnya sudah diatas 10mm kebanyakan tanpa Anda menambahkan under layer pun efek empuknya sudah kerasa. Namun memang akan lebih sempurna jika Anda menambahkan underlayer. Bila ingin memasang bagi ruang yang exclusive pastikan menggunakan yang kualitas bagus sekalian, karena selain lebih memuaskan karpet tersebut sudah pasti lebih awet.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/serba-serbi-karpet-meteran-dan-karpet-kantor/">
INSTAGRAM