Sangatta, sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Lokasinya terbilang cukup jauh dari kantor pusat kami di Kelapa Gading, Jakarta Utara. sehingga saat klien kami menghubungi kami dan berkonsultasi perihal kabutuhan karpet sajadah untuk masjid serta menyerahkan foto ruangan dan layout masjid, kami sangat merekomendasikan untuk opsi setting by layout.

Setting by layout akan menghemat lebih banyak waktu, tenaga dan biaya. Sebab semua proses setting karpet sajadah akan dilakukan di tempat kami di Jakarta sesuai dengan layout yang diterima sebagai acuannya. Saat selesai, bagian bawah karpet akan diberi nomor urutan shaff lalu digulung rapat dan dikemas rapi untuk kemudian siap dikirim sehingga saat sampai, karpet sajadah bisa langsung digelar sesuai urutan shaffnya dan DKM tak perlu repot meyetting sendiri. Praktis, bukan?

Kondisi ruangan pun berkiblat lurus tanpa memiliki pilar di dalamnya, sehingga makin mempermudah tim teknisi kami dalam melakukan proses penyettingan. Gulungan-gulungan karpet ‘hanya’ perlu digelar, dipotong sesuai ukuran dan dijahit tepiannya menggunakan mesin finishing khusus agar benang lebih awet, tak mudah lepas.

Untuk pesanan masjid TKA/TPA AL-HUDA ini, ukuran ruangan persgi dengan panjang 11,75 dan lebar 11,77 yang disetting menjadi 7 shaff. Tak lupa untuk setting ruang imam dengan ukuran 3,88 m x 2,5m

Semua dikerjakan dengan teliti agar hasil presisi. Grade yang dipilih adalah Turkey B+ Premium dengan tebal 14mm yang empuk dan nyaman saat dipijak. Serat benang padat dan kokoh, tak mudah kempis serta awet untuk pemakaian jangka panjang.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/setting-masjid-tka-tpa-al-huda-sangatta-kutai-timur">
INSTAGRAM