Tahun Baru, Saatnya Berbenah Rumah Dengan Tampilan yang Baru dan Fresh!

Tahun Baru, Saatnya Berbenah Rumah Dengan Tampilan yang Baru dan Fresh

Pada awal tahun, banyak orang akan dijemput dengan harapan  dan semangat baru. Namun, bagi beberapa orang, tahun baru masih menyisakan beberapa masalah dalam rumah setelah libur panjang. Jika dibiarkan, tatanan rumah yang berantakan maupun sisa-sisa dekorasi tahun lalu akan membuat rumah anda kehilangan makna semangat baru. Untuk itu, simak tips berikut agar semangat tahun baru bisa dihadirkan dalam bentuk suasana ruangan yang baru dan segar.

Buat ruangan anda menjadi lebih segar dengan menyingkirkan barang yang tak perlu

Bagaimana? Bersihkan dan sisihkan barang-barang dalam ruangan yang sekiranya sudah tidak diperlukan lagi. Seperti buku-buku yang tidak pada tempatnya, hiasan lama, dan pernak-pernik lain yang sudah tidak diinginkan lagi ke dalam kardus dan simpan di gudang. Tips lain yang lebih bermanfaat; kelompokkan barang-barang yang tak diperlukan tadi dalam kerdus berceda sesuai jenisnya dan sumbangkan pada mereka yang membutuhkan. Selain bisa memberikan nuansa segar d ruangan anda, menyisihkan barang tak diperlukan dan menyumbangkannya dapat mengajari anda untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar yang membutuhkan, bukan?

Saatnya bersih-bersih

Setelah menyingkirkan benda lama seperti yang disebutkan di atas, ruangan akan terlihat lebih luas dan terlihat bagian mana yang kotor. Untuk itu, saatnya bersih-bersih! Siapkan penyedot debu, sapu, lap dan alat-alat pembersih lainnya dan mulailah beres-beres rumah. Kaca jendela merupakan spot penting yang jangan sampai terlewatkan, karena jika kaca jendela anda telah bersih, anda akan mampu melihat keluar dengan lebih jelas, pandangan anda akan resolusi tahun depan akan lebih jernih , semangat dan impian untuk lebih baik lagi akan dengan mudah diraih.

Perbarui aksesoris ruangan

Setelah membereskan barang tak diperlukan dan bersih-bersih beres, saatnya untuk memperbarui ruangan. Jika anda memiliki dinding dan furniture berwarna netral, memilih aksesoris ruangan dengan tren yang sedang happening tahun ini tak akan menjadi kendala, karena anda akan lebih bebas berkespresi tanpa takut tabrak warna. Salah satu aksesoris ruangan yang mungkin perlu anda update adalah karpet. Entah itu karpet modern atau klasik, pilihlah yang senada dengan gaya interior ruangan anda. Beranilah berkesperimen, jika sebelumnya anda memiliki karpet modern, tak ada salahnya jika tahun ini anda memasang karpet klasik di ruangan anda.

Semoga tips di atas membantu. Bagi anda yang ingin mengupdate karpet lama anda dengan karpet baru namun masih bingung jenis apa yang akan anda pilih, konsultasikan saja dengan kami. Tidak hanya menjual karpet, kami juga  membantu memberi layanan konsultasi gratis seputar karpet dengan anda.

Tunggu apa lagi? Yuk, hubungi kami segera.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/tahun-baru-saatnya-berbenah-rumah-dengan-tampilan-yang-baru-dan-fresh/">
INSTAGRAM