Sebagai pusat karpet masjid terlengkap di Indonesia, menangani proyek pemasangan karpet masjid di bandara bukan hal baru bagi kami. Sebelumnya, kami telah melakukan banyak pemasangan di beberapa bandara di Indonesia, antara lain; Masjid Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Musholla Kantor Bandara Halim Perdana Kusuma.

Belum lama ini, kami menyelesaikan lagi pemasangan di bandara. Kali ini di Masjid Terminal Ultimate 3 Bandara Soekarno Hatta. Grade yang dipilih adalah Tukey Minimalis Green B+, motif best seller kesayangan semua kalangan. Wajar saja, karena grade ini memiliki motif yang simple, tanpa ada embel-embel motif yang rumit dan dapat mengganggu konsentrasi saat beribadah. Selain itu, motif polos dan simple mampu menghadirkan kesan ruangan lebih bersih dan mewah. Warna hijau yang dipilih mampu memberi kesan segar dan asri pada ruangan.

Selain unggul dengan motif dan warna, grade yang dipilih juga memiliki ketebalan 15 mm, tak heran jika sensasi tebal dan empuk mampu dirasakan saat bersentuhan dengan kulit. Produk terbuat dari bahan pilihan serta serat benang yang kokoh. Dengan pemakaian dan perawatan yang baik, karpet sajadah akan mampu bertahan bahkan hingga 10 tahun lamanya!

Dengan luas ruangan yang mencapai angka sekitar 1000 m, tim teknisi bekerja dengan ekstra dalam proyek ini. Butuh waktu sekitar 3 hari untuk menyelesaikan proses instalasi dengan sempurna. Mengingat karpet berkualitas memiliki berat hingga 3,2 kg per meternya.

Alhamdulillah… sejauh mata memandang, ruangan kini terlihat begitu luas dan hijau bak lapangan sepak bola, namun lebih empuk dan berkilau, efek yang dihasilkan dari helai-helai benang popypropeline headset karpet sajadah B+ tersebut.

Ruangan kini terlihat begitu indah dan megah, semoga membuat jamaah lebih nyaman dalam beribadah.

Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan karpet sajadah minimalis Picasso Rugs and Carpets.

Ingin masjid anda terlihat megah seperti masjid Terminal Ultimate 3 Bandara Soetta? Hubungi kami sekarang juga!

 

 

 

 

 

 

Please follow and like us:
×
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/terminal-ultimate-3-bandara-soekarno-hatta">
INSTAGRAM