Tips Memilih Karpet Untuk Apartement Dengan Ruang Minimalis

Karpet Permadani Minimalis Untuk Ruang Tamu
Karpet Permadani Minimalis Untuk Ruang Tamu

Meningkatnya permintaan tempat tinggal ditengah kota dan terbatasnya lahan membuat para developer membangun kompleks hunian konsep baru yang dikenal dengan istilah apartemen. Letak apartemen yang kebanyakan berada ditengah kota memang sangat diminati terutama oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi sehingga tidak harus menerobos macetnya jalanan yang kian hari kian parah saja.

Tentu saja untuk urusan interior sebuah hunian tidak pernah lepas dari yang namanya karpet permadani. Ukurannya yang bervariatif memungkinkan untuk semua tipe ruangan hingga yang kecil sekalipun, misalnya apartemen studio.

 

Saya sendiri yang kebetulan tinggal di Apartemen Gading Nias Regency – Kelapa Gading Jakarta Utara, kompleks yang memiliki beberapa tower seperti Alamanda, Bougenvile, Chrisant, Dahlia serta Emerald  yang memang rata-rata tidak terlalu luas ruang tamunya cukup menggunakan karpet permadani ukuran 120cm x 170cm.

Bagi Anda yang kebetulan tinggal satu kompleks tidak perlu khawatir jika ingin memiliki karpet permadani. Silahkan langsung hubungi saja : 081931500055. Kami ada beberapa contoh di unit yang bisa Anda lihat sebagai acuhan.

Dengan memiliki beberapa jenis dan warna kita bisa menggantinya secara berkala untuk mendapatkan suasana yang berbeda. Lantai dasar berwarna putih lebih netral untuk semua warna karpet permadani, hanya tinggal menyesuaikan dengan sofa dan warna wallpapernya saja. Bagi yang suka dengan warna cerah dan simple Anda dapat memilih motif minimalis, bagi yang ingin lebih elegan maka motif klasik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hanya dengan sedikit sentuhan menambahkan karpet permadani pada ruang tamu dan kamar Anda maka akan menambah indah suasana dan kenyamanan sehinga Anda menjadi semakin betah tinggal di dalamnya.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/tips-memilih-karpet-untuk-apartement-dengan-ruang-minimalis/">
INSTAGRAM