Tips Mendesain Kamar Bayi yang Wajid Diketahui

Ah.. Senangnya menantikan kehadiran anggota baru dalam keluarga. Masa kehamilan memang merupakan al paling menyenangkan bagi tiap keluarga. Banyak persiapan yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Selain keperluan bayi seperti baju bayi, shampoo dan peralatan mandi, hal yang tak kalah penting adalah kamar bayi itu sendiri. Bagaimana mendesain kamar bayi? Simak tips berikut

Lantai

Sebagaidasar dari sebuah kindahan dari seluruh ruangan, mulailah dengan menghias lantainya. Pilihlah karpet yang berbahan bulu yang halus dan lembut, Karena selain empuk, karpet bulu mampu meredam suara, jadi saat di luar ruangan bising,setidaknya akan mengurangi kemungkinan bayi anda terganggu saat tidur. Karpet bulu juga mampu membuat ruangan terasa lebih hangat.

Kursi

Siapkan juga kursi menyusui dan letakkan dekat ranjang bayi. Jadi saat bayi sudah tertidur saat anda menyusui, bisa lebih mudah untuk dletakkan di ranjangnya.  Hal ini penting, mengingat kursi menyusui merupakan tempat dimana anda dan buah hati mempererat bonding melalui proses menyusui.

Asesoris dan Kreativitas

Hal ini tergantung dengan jenis kelamin bayi anda. Girly, jika kelak ia adalah perempuan. Manly, jika jenis kelaminnya laki-laki. Berimajinasi dan berkreativitaslah, bunda. Pilih asesoris dan mainan yang unik dan dapat membantu mempercantik ruangan sekaligus membantu stimulasi perkembangan anak. Bisa dream catcher maupun mainan dan asesoris lain.

Pencahayaan

Terakhir dan paling penting. Bagi bayi baru lahir, pencahayaan yang lembut dan tidak terlalu terang serta tidak terlalu gelap harus diperhatikan denganbetul. Karena bayi anda masih begitu sensitive. Sebaiknya pasang dua lampu, untuk kegiatan di sore hari serta malam saat ia tidur dan terjaga saat harus menyusui maupun mengganti popok.

Demikian tips ala Picasso Rugs and Carpets. Semoga bermanfaat. Selalu ingat, kami juga memiliki koleksi karpet bulu untuk menyempurnakan dekorasi kamar tidur bayi anda.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/tips-mendesain-kamar-bayi-yang-wajid-diketahui/">
INSTAGRAM