Tips Transaksi Aman Beli Karpet Sajadah Masjid Via Online

Beli Karpet Masjid Online

Mungkin sebagian dari Anda memasukkan kata kunci karpet Masjid atau karpet sajadah  di google (Google.co.id) untuk mencari lokasi penjualan Karpet Masjid Sajadah yang terdekat?

karpet sajadah masjid murah, sajadah musholla murah
Musholla Garuda Cargo Center Kompleks Bandara Soekarno-Hatta

Tips Beli Karpet Masjid Sajada Online

Di era teknologi seperti sekarang ini jarak bukan lagi menjadi halangan. Media internet membuat dunia bisa dikendalikan hanya dari sebuah gadget yang ada di genggaman. Anda bisa menggali informasi, membaca berita, bersosialisasi dan juga melakukan aktivitas jual beli.

Dalam hal karpet masjid misalnya, dengan kemajuan teknologi yang ada semua bisa tersaji dihadapan Anda. Itu pula-lah yang mengilhami kami untuk menjual karpet sajadah masjid tidak lagi dengan media toko fisik. Kami cukup dengan stok barang di gudang lalu mempublikasikannya di website. Salah satu alasannya adalah untuk dapat menekan cost sehingga bisa memberikan harga karpet sajadah masjid yang lebih murah kepada Anda.

Alasan membeli Karpet Masjid Online

Bagaimana dengan akurasinya? Sama prinsipnya, seperti yang saya ulas diatas tadi bahwa jarak kini sudah bukan lagi masalah. Apalagi seperti di Jakarta dimana lalu-lintas macet luar biasa. Terkadang hanya untuk menempuh jarak 5km saja bisa sampai 2 jam. Kalau kita tidak pandai dalam me-manage waktu maka akan habis dijalan.

Dengan adanya jasa kurir pengiriman maka jarak kin tidak lagi jadi masalah. Sebagai calon pembeli khususnya yang berada di luar kota, kami bisa mengirimkan penawaran resmi dan sample karpet sajadah tersebut via TiKi atau JNE misalnya. Dengan foto produk (katalog) dan sample fisik yang ada maka akurasinya sudah diatas 95%. Anda tidak perlu membuang biaya tiket pesawat hanya untuk melihat contoh fisiknya. Dengan informasi yang lengkap maka Anda tak perlu ragu lagi untuk bertransaksi via online.

Apakah Aman beli Karpet Masjid ?

Karena sekarang kan banyak penipuan. Dari sejak dahulu kala hal baik dan hal buruk sudah menjadi satu paket yang tidak bisa kita ambil terpisah. Jadi memang semua tergantung dari kita bagaimana membekali pengetahuan untuk membedakan antara toko online abal-abal dan toko online yang profesional. Mungkin lebih detailnya akan saya ulas pada kesempatan yang lain.

Namun pada prinsipnya kita sendirilah yang akan rugi jika tidak mengikuti perkembangan zaman. Pekerjaan akan jadi kurang efektif apabila kita tidak mau membuka diri terhadap informasi dan kemajuan teknologi. Kita masih repot-repot menyebrangi samudra dan membuang banyak biasa untuk berbelanja sementara sekarang segalanya bisa dilakukan dengan memanfaatkan internet. Tentu saja Anda harus memiliki sedikit pembekalan agar tidak mudah terjebak oleh para pelaku bisnis online yang memang ingin menipu.

Salah satu cara teraman adalah pastikan Anda membeli dari website / toko online yang mempunyai alamat dan kantor resmi . Seperti kami misalnya, kantor resmi kami ada di pusat kota Jakarta sehingga Anda tak perlu ragu lagi untuk berbelanja karpet sajadah masjid dari kami meskipun jarak kita terpisah oleh samudra. (Agus Daisuke)

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/tips-transaksi-aman-beli-karpet-sajadah-masjid-via-online/">
INSTAGRAM