Kini Picasso Rugs And Carpets Hadir di Masjid Agung Tabanan Bali

Halo warga Tabanan Bali, kini anda dapat merasakan salah satu karpet masjid koleksi dari Picasso Rugs And Carpets di Masjid Agung Tabanan Bali. Alhamdulillah, baru-baru ini, kami telah menyelesaikan proyek pemasangan di Pulau Dewata ini.

Staf kami rela terbang dari Jakarta untuk proyek pemasangan ini, mengapa? Karena kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik yang kami bisa. Dengan luas 216 meter, karpet sajadah masjid kami berhasil dengan rapi menutupi lantai masjid sesuai yang diharapkan.

Berkat kerjasama tim yang sangat berkerja keras untuk dapat melakukan pemasangan di masjid agung tabanan bali yang megah semua menjadi tampak lebih menawan. Dengan pilihan warna hijau yang sangat serasi dengan konsep interior masjid yang lebih netral dan natural akan membangkitkan nuansa kesejukan saat beribadah. Dengan luas 216 meter karpet masjid koleksi Picasso Rugs and Carpets berhasil terbentang dengan sangat presisi karena di hendle langsung dengan teknisi kami yang sangat handal dalam pemasangan karpet selama bertahun-tahun hampir diseluruh masjid di Indonesia.

Pengurus masjid setempat untuk sajadah Turkey Minimalis Rantai B+ yang merupakan salah satu motif kami yang paling laris. Tentu saja, karena memiliki ketebalan 15mm dengan helai benang yang padat menjadikannya empuk dan tebal. Materialnya pilihan, dengan benang yang kokoh dan tak mudah lepas, sehingga mampu bertahan hingga bertahun-tahun lamanya.

Alhamdulillah, terima kasih telah mempercayakan kebutuhan karpet masjid anda pada Picasso Rugs and Carpets.

Ingin karpet masjid seperti terlihat lebih mewah seperti Masjid Agung Tabanan Bali?

Yuk hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menariknya!

Info Selengkapnya dan pemesanan, klik ‘Cara Pemesanan’.

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/warga-bali-kini-picasso-rugs-and-carpets-hadir-di-masjid-agung-tabanan-bali/">
INSTAGRAM