Alhamdulillah telah terpasang karpet masjid Turkey Premium A seluas 162 meter di Masjid An-Nahl, Jl Pulau Bidadari IX, Pulo Gebang, Cakung – Jakarta.

Instalasi karpet masjid dilakukan beberapa hari sebelum Ramadan sehingga saat malam pertama sholat tarawih dilaksanakan, jamaah sudah ditemani dengan alas ibadah yang baru.

Instalasi berjalan dengan lancar, kondisi ruangan yang simetris dan berarah kiblat lurus membantu kami untuk menginstal karpet sajadah lebih cepat. Kami ‘hanya’ perlu menggelar gulungan karpet masjid satu persatu sesuai urutan shaff, memotongnya sesuai lebar ruangan dan menyetting bagian pilar perseginya.

Secara keseluruhan, proses berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti. semua karpet masjid tergelar dengan sempurna, tersetting sesuai bentuk dan lekuk ruangan.

Warna hijau karpet masjid grade A tampak serasi dengan konsep masjid baik dari segi eksterior maupun interior. Dari luar, tampak tulisan An-Nahl dengan warna hijau yang menempel di dinding putih persis terletak di atas pintu masuk seolah menyambut jamaah yang akan masuk ke dalam ruangan. Nama masjid ini mengingatkan kami pada nama salah satu surat Al-Qur’an yakni surat An-Nahl (lebah).

Saat masuk ke ruangan, konsep minimalis ruangan masih terasa dengan desain yang simple. Penambahan karpet masjid dengan warna hijau bertabur aksen bintik-bintik di bagian tengah membuat ruangan tampak lebih mewah. Batas antar shaff tampak lebih jelas dengan motif putih keemasan di bagian boder. Pemilihan karpet masjid minimalis tampak begitu cocok dan membuat ruangan tampak lebih luas dan lega.

Tebal karpet masjid 15mm dengan material pilihan memberikan sensasi empuk dan lembut. Lebar karpet per shaff 1,2m yang lebih lega sehingga sujud dan rukuk kini bisa lebih tenang tanpa khawatir menyundul jamaah di depan.

Alhamdulilah semua proses berjalan dengan lancar, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook