Assalamualaikum, Sleman dan warga Jogja! Tim Picasso Carpets baru saja menyelesaikan misi estafet pemasangan karpet sajadah di empat titik masjid dan sekitarnya di daerah Jogja dan sekitarnya.

Rute pertama adalah di Masjid Al Hidayah Jogja, dimana merupakan masjid yang sangat dekat dengan kami karena berlokasi di depan staff tim Jogja kami tinggal, tepatnya di Jl. Ori 1 No.5 Papringan Caturtunggal, Depok, Sleman.

Karpet sajadah yang digunakan adalah Turkey Minimalis B+ hijau motif rantai yang persis seperti terpasang di Masjid Baitul Hidayah, Polres Gunung Kidul – Jogja. Kondisi ruangan berkiblat lurus dengan beberapa pilar persegi di dalamnya, hal ini sudah kami  pahami betul sebab tim Jogja sering beribadah di masjid ini, sehingga dalam proses instalasi, proses pemetaan dan pembacaan ruangan bisa kami skip dan langsung ke step penggelaran sajadah.

Langkah selanjutnya adalah memotong tepian karpet sesuai bentuk dan lekuk ruangan serta menyesuaikan bentuk pilar. Hasil pemotongan di tepian-tepian karpet lalu dirapikan lagi dengan megobrasnya agar hasil akhir lebih rapi dan benang tidak mudah lepas. Sebagai sentuhan akhir, tak lupa kami membersihkan sisa benang yang tercecer dengan vacuum cleaner sekaligus menyamakan arah benang.

Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Hasil akhir sangat rapi dan presisi. Ruangan yang kini terlihat lebih dan jauh lebih rapi. Tak ada karpet yang terputus, hasil sambungan pun nyaris tak terlihat.

Apalagi nuansa hijau dengan motif rantai putih keemasan ini, makin membuat nuansa masjid menjadi makin segar dan terang.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga berkah dan jamaah menjadi lebih nyaman dalam beribadah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Yuk hubungi kami sekarang dapatkan juga penawaran serta bonus menarik dari Picasso Rugs and Carpets!

Karpet masjid? Kami ahlinya!

 

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook