Alhamdulillah, telah terpasang karpet masjid minimalis D di Masjid Al Ikhlas Kalasan Jogja. Kalasan merupakan salah satu wilayah yang familiar bagi kami sebab banyak portofolio karpet masjid kami yang terpasang di daerah ini, dua di antaranya adalah di Masjid Nurul Amal, Jetis, Tirtomartani, Kalasan – Jogja dan Musholla SDN Bendungan Kalasan Jogja.

Pemasangan dilakukan langsung ke lokasi dengan tim teknisi ahli yang terjun langsung untuk melakukan proses instalasi karpet sajadahnya. Tantangan dalam proses instalasi kami ini berfokuspada bentuk ruangan tidak simetris dengan sisi kiri dinding yang lurus dan sisi kanan yang melebar, arrah kiblatnya yang serong serta pilar dan coakan di dalam ruangan.

 

BACA JUGA

PROYEK MASJID POLDA GORONTALO
MASJID AL MOELADI PENDOWOHARJO SEWON, BANTUL – JOGJA
Masjid Al Ikhlas, KP Kadupugur Cikeas Udik, Gunung Putri – Bogor
Karpet Masjid AL-HAFIDZ Jl. Simpang Hamid Rusdi Malang
Masjid Nurul Jihad, Jl Sadar Raya Rt.02/02 Kampung Setu Ciganjur Jakarta Selatan

 

Setelah mempelajari kondisi ruangan, kami mulai menggelar gulungan-gulang karpet dan membentangkannya. Tepian karpet dipotong sesuai lebar ruangan dan penyettingan dilakukan dengan teliti untuk hasil akhir yang maksimal.

Karpet yang sudah dipotong dan disetting kemudian dijahit kembali bagian tepinya agar benang lebih awet dan tak mudah lepas. Lalu sisa-sisa benangnya dibersihkan dengan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih sekaligus menyamakan arah benang. Alhamdulillah, semua tahapan berjalan dengan lancar dan hasil sesuai yang diharapkan.

 

“Alhamdulillah komunikasi dari mulai awal sampai selesainya ini dengan baik, komunikasi mudah. Apapun yang menjadi permintaan kami bisa diberikan dengan baik oleh penyedia atau Picasso ini.” Bp Iskandar – Pengurus Masjid Al-Ikhlas Kalasan Jogja.

 

Ruangan tampak lebih sejuk dan bersahaja dengan nuansa hijau alas ibadah yang baru. Hasil instalasi tim teknisi ahli tampak begitu rapi, sajadah masjid terpasang dengan sangat baik meski arah kiblat serong dan terdapat pilar di dalamnya.

Motif kembang putih keemasan di bagian border selain mempertegas batas antar shaff, juga sebagai pijakan kaki agar jamaah bisa semakin merapatkan dan meluruskan shaffnya sesuai anjuran Rasulullah.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

 

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook