Masih tentang misi estafet proyek pemasangan karpet sajadah masjid, tujuan kami kali ini adalah di MASJID ARRAHMAH, Malangrejo Wedomartani Sleman, setelah sebelumnya telah menyelesaikan pemasangan karpet sajadah di empat titik masjid, yakni Musholla Kantor BPPM DIY Jl Tentara Rakyat mataram no 31. Bumijo Jetis Jogja, Masjid Abdi Bakti, Catur Tunggal, Sleman – Jogja, Masjid Jami Nurul Islam Ds Pendowo, Bodeh – Pemalang Jawa Tengah, dan Musholla Gedung Keuangan Negara Yogyakarta.

Masjid Arrahmah ini sendiri sudah tak asing bagi kami, sebab di ruang utama masjid sudah terpasang karpet sajadah B+ Premium sebanyak 102 meter yang juga diinstal sebelum ramadhan tahun 2018 silam. Kali ini, instalasi karpet sajadah dilakukan di bagian serambi masjid menggunakan karpet sajadah minimalis D merah sebanyak 60 meter.

Proses pengerjaan dilakukan sore hari dengan penggelaran karpet sajadah dan menyettingnya sesuai bentuk dan lekuk serambi. Terdapat beberapa pilar persegi serta kondisi lantai yang berundak yang menjadi fokus dalam pengerjaan karpet sajadah kali ini.

Semua proses berjalan lancar tanpa kendala berarti, dan tuntas sekitar pukul 9 malam. Karpet tersetting dengan begitu rapi dan presisi. Nuansa merah sajadah minimalis D membuat suasana tampak lebih hangat. Batas antar shaff terlihat jelas dengan motif kembang putih keemasan.

Dari pihak DKM sendiri, terlihat begitu bijak dalam mengelola keuangan masjid bagi kemaslahatan dan kemakmuran masjid. Dengan adanya karpet sajadah yang tak hanya di ruang utama namun juga di bagian serambi ini semoga makin menambah semangat dalam beribadah dan membuat masjid menjadi semakin makmur.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook