Masih di daerah Sleman, setelah sebelumnya kami menuntaskan pemasangan karpet sajadah di Ponpes Hidayatullah Balong Donoharjo, Ngaglik Sleman, kini giliran Masjid Baitul Izzah Jl Jambon Gumuk Tempuran,  Sinduadi Mlati –  Sleman yang menjadi lokasi selanjutnya.

Diperlukan 96 meter karpet sajadah untuk menutup seluruh ruangan masjid ini. Kondisi ruangpun terbilang ‘mudah’ untuk ditaklukkan. Tak adanya pilar dengan arah kiblat yang lurus memberikan kemudahan tersendiri bagi kami untuk bisa melakukan proyek pemasangan dengan lebih cepat tanpa perlu menyeting ulang karpet sajadanya.

Alhamdulillah karpet sajadah Turkey Minimalis B+ Hijau Polos berhasil menutup ruangan dengan sempurna. nuansa dinding putih dengan hijau keramik di bagian bawahnya makin terlihat adem dan sejuk akan adanya alas ibadah yang baru. Motif bunga hitam keemasan di bagian border selain menambah nilai estetika juga memperjelas batas antar shaff.

Suatu kebanggaan tersendiri bisa menyelesaikan tiap tahapan pemasangan dengan baik dalam waktu yang cepat. Senyum senang kami makin melebar kala melihat anak-anak berlarian di dalam masjid dan dengan antusias mencoba karpet sajadah yang baru dengan asyiknya.

Semoga dengan adanya alas ibadah yang baru, semua jamaah dan anak-anak makin semangat dalam beribadah dan mengamalkan ilmu Allah. Semoga anak-anak ini hatinya tumbuh menjadi hati yang terpaut dengan masjid.

“Jika kalian tidak lagi mendengar riang tawa dan gelak bahagia anak-anak di dalam masjid, waspadalah. Saat itu kalian dalam bahaya.” – Muhammad Al Fatih (Penakluk Konstantinopel)

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap dan pemesanan 082281775999

 

 

 

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by