Sidoarjo, merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang letaknya tak jauh dari kantor cabang kami di Surabaya, tepatnya di City Of Tomorrow (CITO MALL), Lantai UG Blok US 28/2 Jl Ahmad Yani No 288, Bunderan Waru Surabaya.

Merampungkan proyek pemasangan karpet masjid di kota ini juga bukan hal baru bagi kami, sebelumnya, karpet masjid kami telah sukses terbentang di Masjid Al Muhajirin Puri Surya Jaya Gedangan, Masjid Sayid Subakir Geluran, dan Masjid Sabilun Najah Sepanjang.

Nah, beberapa waktu lalu, tim kami berhasil menyelesaikan proyek terbaru di Sidoarjo yakni di Masjid Baitulloh Perum Grand Surya, Desa Dukug Tengah, Buduran. Grade yang dipilih oleh pengurus masjid adalah karpet masjid Minimalis D polos, yang sesuai dengan tema interior ruangan yakni, minimalis.

BACA JUGA
Masjid Nuruttaqwa Ciampea Bogor
Motif-motif Terbaru Hambal Ini Dijamin Bikin Ruangan Lebih Fresh!
Musholla Trans 7 Jl. Kapten Tendean, Jakarta
Musholla Kantor PT Deyon Resources, Mall Teraskota Tangerang Selatan
Karpet Masjid Al Muhajirin Cipedak Jagaraksa

 

Pemasangan karpet masjid kali ini tak menemukan kendala berarti karena kondisi ruangan berkiblat lurus dan tidak memiliki pilar sehingga proses bisa diselesaikan dengan kurun waktu beberapa jam saja.

karpet masjid minimalis D ini adalah produk paling ekonomis dengan desain minimalis yang cantik. Tidak sedikit klien kami yang menjatuhkan pilihan pada produk ini.

Dengan lebar karpet masjid 120cm, kini sujud dan rukuk tak perlu khawatir menyundul jamaah di depan. Ukuran lebih lebar dibanding karpet masjid  lokal (umumnya hanya 105cm dan 110cm), sholat kini menjadi lebih tenang dan leluasa. Panjang mulai 12 meter hingga 30 meter per roll, sangat bisa disesuaikan untuk pemasangan masjid maupun musholla skala besar atau kecil, sambungan dan potongan bisa diminimalisir sehingga hasil akhir kami pastikan lebih rapi dan presisi.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

 

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by