Proyek pemasangan karpet masjid di Masjid Al Bakrie, Rasuna Epicentrum, Bakrie Tower ini adalah salah satu proyek kebanggaan kami. Masjid ini dikenal juga dengan nama Masjid Burj Al Bakrie, salah satu masjid milik keluarga Bakrie dan telah diresmikan langsung oleh Bapak Abu Rizal Bakrie pada 3 Juli 2015.

Kondisi ruang masjid memiliki interior yang begitu mewah dengan dinding polos berhias kaligrafi di salah satu sudutnya dan langit-langit berhias lampu-lampu yang menambah kesan klasik. Ruang imam pun tak kalah elegan, dengan hiasan yang tampak seperti bunga bernuasa putih menambah keindahan dan nilai seni tersendiri.

Nuansa ruangan yang dari awal sudah berkelas makin sempurna dengan hadirnya karpet masjid Turkey Premium A merah maroon. Dengan aksen bintik yang menguatkan kesan mewah dan motif  putih keemasan di bagian border, jarak antar shaf terlihat lebih jelas dan menyambung. Motif di bagian border ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar shaf bisa lebih lurus, rapat dan menyambung seperti anjuran Rasulullah.

Tebal 15 mm, kualitas karpet masjid ini bisa dirasakan langsung saat kulit bersentuhan dengannya, dan lebih nyaman lagi saat kaki berjalan di atasnya. Pemasangan tidak menemui kendala berarti, meski ada pilar persegi berdiameter cukup besar dan sudut sulit di dalamnya, pengerjaan karpet masjid seluas 300 meter ini berjalan dengan mulus.

Masjid ini digunakan tidak hanya untuk melaksanakan sholat, namun juga untuk kegiatan ibadah lainnya, seperti pengkajian dan pendalaman agama. Semoga semua kegiatan yang dilakukan di sini menjadi lebih nyaman dengan beralas karpet masjid  dari Picasso Rugs and Carpets.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda menjadi lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook