Setting by layout adalah salah satu alternatif instalasi karpet masjid yang sangat kami rekomendasikan terutama bagi klien yang memiliki arah kiblat lurus, berkuantity tidak terlalu besar dan tidak memiliki banyak sudut sulit di dalamnya.

Banyak klien kami yang sudah menerapkan opsi ini, salah satunya adalah Masjid PT AGRI SPICE JOGJA, Jl Sultan Agung No 1, Ketandan Klaten Jogja. Klien menghubungi kami dan bertanya perihal jenis karpet serta detail pemasangan serta sempat pula mengunjungi Branch Office Picasso Carpet Jogja kami yang beralamatkan di XT Square, Blok C.41-43 No.150-151, Jl. Veteran No.16, Pandeyan, Umbulharjo – Jogja.

 

BACA JUGA

SETTING 18 MASJID DALAM 5 JAM!

Setting Masjid TKA/TPA AL-HUDA, Sangatta – Kutai Timur

Koleksi Terbaru Karpet Sajadah Minimalis Warna Merah Maroon

TIGA KEUGGULAN KARPET MASJID TURKI

PROYEK SETTING MASJID AL-FARADIS BANDARA INTERNATIONAL LOMBOK

 

Kemudian kami diminta datang ke lokasi guna survey ruangan untuk mengetahui total kebutuhan karpet masjid yang akan dipasang sekaligus menyiapkan anggaran dananya.

Setelah melakukan pengukuran, diketahui bahwa kebutuhan karpet sajadah untuk menutup ruangan adalah sebanyak 84 meter. Detal ukuran kami tuangkan secara lengkap dalam layout dengan kops surat resmi yang nantinya akan menjadi acuan dalam melakukan proses setting.

Memiliki jenis ruangan yang terbilang friendly untuk disetting tanpa harus memasang langsung ke lokasi, layout yang telah dibuat kemudian disetting dengan simulasi seolah sedang mengerjakan di dalam ruangan aslinya.

Karpet digelar dan dipotong menyesuaikan bentuk dan ukuran ruangan. Saat selesai, karpet dikemas rapi dan dikirim ke lokasi. Hasilnya? Karpet terpasang rapi dengan tingkat akurasi yang tinggi.

LEBIH HEMAT CEPAT DAN AKURAT

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook