Alhamdulillah, telah terpasang karpet masjid minimalis D Picasso Carpet di Mushola Al Falah, Perum Bintang Alam, RT 47 RW 11, Telukjambe Timur, Karawang.

Pagi, setelah karpet masjid dan peralatan siap dan sudah diangkut ke dalam mobil box, tim kami kemudian berangkat ke Karawang dengan jarak tempuh sekitar dua jam. Tiba di lokasi, tim sudah terbantu dengan kondisi ruang yang sudah bersih, jadi proses instalasi karpet masjid bisa langsung dimulai.

Kondisi ruangan berkiblat lurus tak berpilar dan minim sudut sulit membuat kami lebih mudah dan cepat dalam menyelesaikan proyek pemasangan karpet masjid  kali ini. Dimulai dengan menggelar karpet masjid sesuai urutan shaff, pemotongan, lalu menjahit tepian dengan mesin finishing agar benang lebih rapi dan tidak mudah lepas. Tahap terakhir adalah vacuuming, untuk menyedot sisa-sisa benang hasil pemotongan sekaligus menyamakan arah benang agar kesan bersih dan rapi bisa lebih dirasakan.

BACA JUGA
Tukang Bersih Masjid Raya Batam, Melayani Dengan Penuh Keikhlasan
Masjid Al-Ikhlas Kalasan Jogja
Masjid Al-Mukhtar Panji – Situbondo
Masjid An Nur Jatiroso, Sumbergedang, Pandaan Pasuruan
PT MEDCO ENERGI INTERNASIONAL, Jl Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan
Masjid Jami’ Baiturrahman, KM 23, Cakung Barat – Jakarta Timur
Family Gathering di Pulau Tidung – Kepulauan Seribu
Masjid Jami Azharul Alia, Jl. Alia 7 Bulaksentul Bekasi Utara

Grade yang dipilih adalah karpet masjid Minimalis D dengan list motif bintik di bagian border dan aksen bintik-bintik di bagian tengah. Sekedar informasi, karpet masjid Minimalis D ini sedang menjadi idola di kalangan klien kami. Selain motifnya yang cantik, harganya sangat terjangkau dan bisa dibilang,karpet masjid Minimalis D ini adalah produk paling ekonomis yang kami tawarkan. Meski berlabel ekonomis, kualitas tak kalah fantastis dengan yang lain. Tebal 10 mm, kening akan merasa lebih nyaman karena tak harus bersentuhan langsung dengan dinginnya lantai saat sujud.

Lebarnya 1,2m yang lebih lebar dari produk karpet masjid yang ditawarkan di pasaran dan sangat proporsional dengan ukuran tubuh orang dewasa di Indonesia. Sehingga saat sujud dan rukuk tak akan menyundul jamaah di depan, beribadah kini bisa lebih tenang dan leluasa.

Nah, untuk panjangnya, per roll mencapai angka 30 meter. Jadi saat proses instalasi karpet masjid, sambungan dan potongan bisa diminimalisir untuk hasil akhir yang lebih rapi.

Ruangan berdesain minimalis dengan dinding hijau polos terlihat begitu serasi dan terlihat makin segar dengan pantulan warna hijau karpet masjid yang baru. Motif  putih keemasan di bagian border sebagai penanda antar shaf depan dan belakang, lebih rapat dan lebih jelas. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki saat sholat sehingga jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shafnya.

Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan lancar dengan hasil akhir sesuai harapan. Feedback dari klien kami pun begitu positif makin membuat kami termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi segi produk maupun pelayanan. Terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

 

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook