Assalamualaikum, Pasuruan! Alhamdulillah belum lama ini kami berkesempatan mengunjungi kembali kota ini setelah sebelumnya telah menyelesaikan proyek instalasi karpet sajadah di beberapa lokasi, antara lain:

 

Kali ini, tujuan kunjungan kami ke kota Pasuruan adalah untuk melanjutkan peroyek estafet pamsangan sajadah di Musholla Al-Hidayah Pasuruan setelah merampungkan proyek estafet sebelumnya di Masjid Namiroh – Jombang.

Sampai di lokasi, kami disambut dengan sangat baik oleh para pengurus masjid. Setelah bersalaman dan memperkenalkan diri, kami mempelajari bentuk ruangan sebelum memulai proses instalasi. Ruangan berkiblat serong dengan beberapa pilar di dalamnya menjadi konsentrasi kami dalam pemasangan kali ini.

Karpet sajadah kami gelar satu persatu, kami setting sesuai arah kiblat dengan cermat untuk hasil yang akurat. Pemotongan pun dilakukan dengan sangat hati-hati untuk meminimalisir kekeliruan sekecil apapun. Setelah selesai proses setting, tahap selanjutnya dilakukan dengan menjahit tepian karpet menggunakan mesin finishing khusus untuk hasil rapi dan benang yang kokoh.

Terakhir setelah semua sajadah karpet terbentang, tersetting rapi sesuai bentuk ruangan serta telah dijahit tepiannya, kami membersihkan sisa-sisa benang menggunakan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih sekaligus menyamakan arah benang agar lebih cantik lagi.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan sangat lancar tanpa kendala berarti. Ruangan kini tampak fresh dengan suasana baru karpet sajadah minimalis hijau yang sejuk dan indah di tiap sudut ruangan.
Lebar 1,2m per shaffnya, sujud dan rukuk bisa lebih leluasa tanpa khawatis menyundul jamaah di depan

Terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah

 

Please follow and like us:
error
Assalamu 'alaikum, dengan Picasso Carpets disini. Perihal apakah yang dapat kami bantu? 😊
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
INSTAGRAM
karpet masjid promo

You have Successfully Subscribed!