Salah satu portofolio karpet sajadah yang terinstal baru-baru ini adalah di Musholla Lt 35 PT Medco Energy International, Gedung The Energy Jakarta Selatan.

Musholla PT MEDCO memiliki luas sekitar 24 meter, seperti tipikal musholla kantor pada umumnya. Karpet sajadah yang dipilih adalah Turkey A+ Premium Merah dengan tebal 17mm dengan motif polos minimalis.

Saat hari H pemasangan, kami berangkat ke lokasi berbekal peralatan kerja seperti mesin finishing, alat ukur, alat sambung, cutter dan lain sebagainya. Tak lupa dokumen sudah disiapkan seperti Surat Izin Kerja dan Surat Izin Masuk Barang, sebagai syarat yang biasanya harus disediakan untuk pemasangan di kantor atau gedung.

Tiba di lokasi, kami menuju lantai 35 tempat musholla berada. Karpet sajadah digelar dan disetting sesuai bentuk ruangan. Kondisi arah kiblat agak sedikit serong, tak ada pilar namun bentuk ruangan tidak simetris sisi kiri dan kanannya.

Proses instalasi berlangsung dalam beberapa jam saja hingga semua karpet sajadah tergelar rapi di seluruh ruangan. Nuansa merah maroon dengan motif polos minimalis tampak membuat ruangan menjadi lebih terang dan hangat. Pemilihan motif polos, memberi efek ruangan terlihat lebih luas dan lega.

Garis antar shaf dan arah kiblat terlihat jelas dengan motif putih keemasan sebagai penandanya. Material pilihan yang lembut dengan tebal 17mm yang empuk, semoga membuat jamaah makin khusyu dalam beribadah.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

Selengkapnya, klik: https://bit.ly/2Hb3lJp

Info dan pemesanan: 08113001060

Outlet: City of Tomorrow, Lantai UG, Blok US 28/2, Jalan A.Yani No.288 Surabaya

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
INSTAGRAM
karpet masjid promo

You have Successfully Subscribed!