Alhamdulillah telah terpasang karpet sajadah Turkey B+ Minimalis Blue di Musholla Wika Realty, Tamansari Hive Office, Jatinegara –Jakarta Timur.

Proses instalasi sajadah dimulai dengan membentangkan karpet dari gulungan-gulungannya lalu ditata sesuai arah kiblat yang sedikit serong dan dipotong tepiannya menyesuaikan lebar ruangan. Selain arah kiblat yang miring, tak ada lagi yang perlu perhatian khusus dalam proses setting, sebab ruangan memiliki bentuk simetris, tak ada pilar maupun sudut sulit di dalamnya. Sehingga semua tahapan pemasangan berjalan dengan lebih ‘mudah’ dan cepat.

 

BACA JUGA

Masjid Al Ikhlas, KP Kadupugur Cikeas Udik, Gunung Putri – Bogor
Masjid Al Muhajirin, Perum Duta Asri Cadas, Sepatan Timur – Tangerang
Masjid Al Mujahidin, Tanjung Pinang Timur Kepulauan Riau
Musholla Kompas Gramedia Harapan Indah Bekasi
Masjid Baiturrahmah, Bengkal Temanggung
Masjid Baitul Quddus Wonosari Jogja Jilid II
Masjid At-Taqwa, Baki Bokoharjo – Prambanan

 

Rampung proses setting, selanjutnya penggiran karpet dijahit kembali menggunakan mesin finishing khusus agar benang lebih rapi dan tak tak mudah lepas sehingga bisa lebih awet. Terakhir sisa-sisa benang dibersihkan menggunakan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih lagi.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar. Aura segar sangat terasa seiring dengan hadirnya alas ibadah baru dengan warna biru yang terang dan elegan dengan aksen bintik-bintik di bagian tengah shaff. Motif star putih keemasan di bagian border selain membuatnya tampak cantik juga memperjelas batas antar shaff.

Produk asli Turkey ini selalu menjadi best seller tak hanya karena visualnya yang tampak mewah dan indah, namun juga karena kualitasnya yang unggul. Tebal 14mm dengan titik rapat yang padat, sensasi empuk dan nyaman akan menambah kenyamanan dalam beribadah.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook