Cari Oleh-oleh Haji yang Murah? Hanya Picasso Rugs and Carpets yang Punya

aydin

“Labbaik, Allahumma Labbaik Labbaik. laa syariika laka labbaik innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syariika laka”

Aku memenuhi panggilanMu, ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu, tiada sekutu bagiMu, aku memenuhi panggilanMu. Sungguh segala puji dan nikmat adalah milikMu, begitu juga seluruh kerajaan, tiada sekutu bagiMu.” 

Tiap sekali dalam setahun, muslim dengan latar belakang etnis, warna kulit, status sosial hingga budaya yang berbeda akan berbondong-bondong menuju ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji bersama. Hal ini dilakukan guna memenuhi rukun Islam yang ke lima setelah syahadat, sholat, zakat dan puasa. Berbeda dengan rukun Islam yang lainnya, ibadah haji hanya dilakukan bagi mereka yang sudah mampu.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan berhaji. Di antaranya membuat hati pelaksana haji merasa lebih tenang karena berkunjung langsung ke rumah Allah, menjalin silaturahmi sesama muslim serta secara tidak langsung mengajarkan untuk bersikap tidak membeda-bedakan. Bahwa semua sama di mata Allah, terlepas apapun itu status sosial, kekayaan, etnis dan lain sebagainya. Dalam ibadah haji semua manusia benar-benar sama.

Karena hanya muslim yang telah mampu saja yang bisa berhaji, maka tak heran jika ritual tahunan ini menimbulkan kebiasaan untuk berbagi oleh-oleh kepada keluarga, teman dan tetangga sekitar. Selain sebagai tanda mata, oleh-oleh haji juga merupakan wujud do’a agar si pemberi bisa kembali lagi ke tanah suci dan si penerima segera dimampukan untuk melaksanakan ibadah haji juga.

quba

Oleh-oleh haji bisa berupa apa saja. Tasbih, kerudung, air zam-zam, makanan, hingga alat ibadah seperti sajadah. Nah, bagi anda yang tahun ini dimampukan untuk pergi ke tanah suci dan sedang mencari oleh-oleh bagi saudara dan keluarga sekembalinya nanti, anda bisa memilih koleksi sajadah terbaru dai Picasso Rugs and Carpets untuk oleh-oleh anda nanti.

Sajadah terbaru kami dijual perkodi atau minimal 20 lembar. Hal ini sangat cocok bagi anda yang ingin membagikan oleh-oleh ke banyak saudara maupun keluarga karena sekali beli bisa dapat banyak. Tersedia dalam beragam motif, warna dan harga yang bisa anda pilih sesuai keinginan.

Tak perlu khawatir dengan kualitas sajadah dari Picasso Rugs and Carpets, karena sebagai spesialis karpet sajadah, kami hanya menjual produk berkualitas yang kami datangkan langsung dari empunya karpet yang telah tersohor kualitasnya, Turki.

Tersedia dalam tiga jenis pilihan dengan harga yang berbeda:

Quba : 700rb/kodi

Al-Aqsha : 700rb/kodi

Aydin : 1,1jt/kodi, 600rb – 10pcs, 350rb – 5pcs

al aqsha

Nah, kini anda tak perlu repot lagi untuk mencari apa oleh-oleh haji yang pas untuk dibagikan. Tinggal pilih sajadah yang anda suka dan hubungi kami segera. Info selengkapnya dan pemesanan silakan klik ‘Cara Pemesanan’.

Doa baik kami selalu menyertai anda. Semoga menjadi haji mabrur dan diberikan kesempatan lagi untuk kembali menunaikan ibadah Haji di tahun depan. Aamiin.

 

Please follow and like us:

Leave Comment

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
Agus Daisuke
Agus Daisuke
http://karpetpersia.com/cari-oleh-oleh-haji-yang-murah-hanya-di-picasso-rugs-and-carpets-yang-punya/">
INSTAGRAM